49. trouble maker

4.5K 446 60
                                    

"hai, author gaje is back. Don't be sider. Voment juseyo 🙇🙇🙇"


***

"han jiwon??" gumam jimin masih memperhatikan foto ditangannya

"hem"

"apa yang dia lakukan dijepang?"

"itulah yang membuat aku bingung. Kenapa tiba2 dia terlihat dijepang"

"dari mana kau mendapatkan foto ini hyung?"

"dari mata2 ku, itu diambil 3 hari yang lalu" jawab jin meminum bir yang di ambilnya dari kulkas kecil milik jimin

"kau mengikuti han jiwon?"

"em, dari awal kepulangannya sampai sekarang. Dia adalah ancaman terbesar mu jimini"

"hahh, aku yakin dia ke sana karena penasaran dengan latar belakang nori. Ternyata dia masih belum menyerah"

"kita tau sifatnya yang sebenarnya seperti apa dan kita sudah mengenalnya lebih dari satu tahun. han jiwon tidak akan menyerah semudah itu. Jangan khawatir, Aku akan tetap mengawasi nya dari jauh. Hati2 lah terhadapnya jimini"

"emm... Gomawo hyung"

Jin tertawa lalu menepuk pundak jimin.

"jangan terlalu dipikirkan, tidak akan terjadi apa2 pada nori. Bagaimana kalau nanti malam kita ke night club?" tawar jin

Jimin masih diam

" ayolah, sudah lama kita tidak keluar. Bilang saja pada nori kalau kau pergi bersamaku. Dia pasti akan mengijinkannya"

"dia akan semakin curiga kalau aku pergi dengan mu hyung"

"waeeee!!????"

"kau kan byuntai dan dikelilingi gadis2"

"itu kan sudah sifatku. Baiklah, aku tidak akan mengenalkanmu pada jalang yang ada disana. Cukup aku saja yang bersama mereka"

"aku akan mengajak nori"

"tidak!! Hanya kau dan aku saja kali ini. Seperti dulu"

Jimin diam lagi

"hah...berangkat jam berapa?" tanya jimin menyerah

"hehehe...seperti biasanya. pukul 8 malam aku akan kesini menjemputku" jawab jin penuh kemenangan

Jimin hanya menghela nafasnya pasrah.

.
.

19.30 malam

Jimin pov:

Aku membenarkan letak dudukku karena sudah merasa lelah seharian masih berada dikantor.

Hari ini aku lembur seperti biasanya.

"ahhh... Aku lelah" desahku lalu melonggarkan letak dasiku.

Setelah menutup map yang berisi berkas, aku melirik jam yang berada di meja kerjaku. Sudah malam, jin hyung sebentar lagi akan kesini.

AGREEMENT || BTS-Park Jimin || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang