"hai hai, author gaje is back. Don'be sider. Voment juseyo 🙇🙇🙇"
Play music nya prend
***
Nori pov:
Manikku membulat, tubuhku gemetar. Buku yang berada di tanganku sampai terlepas. Aku memundurkan langkahku, menelan saliva ku karena tak percaya dengan apa yang aku lihat saat ini.
"ini tidak mungkin" gumamku
"noona..." ucapnya sendu
Aku tercekat, terdiam mematung melihat namja didepan ku saat ini. Dia adalah park jungkook. Aku tak percaya bisa melihatnya lagi dan sekarang tiba-tiba saja dia sudah berada di depanku.
"ba-bagaimana bisa kau ada disini?" tanyaku
Dia tidak menjawab, hanya menatapku sendu, matanya berkaca kaca. Tangannya seketika menarik tubuhku, aku didekapnya erat.
"noona, kau kemana saja? Aku merindukanmu" jawabnya dengan suara bergetar
"jung-jungkooki..."
" noona...aku merindukanmu" jawabnya lagi masih mengisak
Aku yang tadinya tidak menangis, jadi ikut menangis setelah melihatnya. Hampir setahun aku tidak bertemu dengannya, aku juga sangat merindukannya.
Aku mengisak didadanya, membalas pelukannya. Hyemi hanya diam menatap kami, dia tau siapa jungkook dan apa hubungan diantara kami berdua.
Kami masih saling memeluk,masih sama-sama diam. tidak ada percakapan, tidak ada perdebatan menanyakan kenapa dia tiba-tiba berada disini. kami hanya terpaku mematung, masih menangis melepas kerinduan di antara kami.
.
.Diruang tamu
Jungkook duduk di sofa ruang tamu rumahku, Masih menempel padaku.
Iya...
Masih menempel memelukku dari samping, kepalaku disandarkannya didadanya. Tangannya Masih sibuk mengusap kepalaku dengan mata yang terpejam. Aku sampai heran dengan kelakuannya. Pulang dari amerika, kenapa dia jadi aneh seperti ini??
Hyemi hanya diam menatap keanehan kami.
"ekhem..." dehem hyemi tapi jungkook masih tidak perduli, masih mengeratkan pelukannya padaku
"emmm... Jungkooki?" panggilku
"hemm"
"em...bisa kau lepaskan aku?"
"tidak" jawabnya singkat
"aku ingin bicara denganmu"
"bicaralah, tapi seperti ini saja" jawabnya lagi
"tapi aku tidak bisa bergerak" jawabku
Hyemi yang jengkel dengan kelakuan jungkook yang berlebihan, langsung melemparkan sandal rumahnya ke arah jungkook sampai mengenai lengannya
KAMU SEDANG MEMBACA
AGREEMENT || BTS-Park Jimin || ✔
Fanfic⚠ Mature [COMPLETED] 🔚 Yamanaka nori, Seorang jalang dari jepang yang tiba2 melakukan sebuah perjanjian dengan seorang namja kaya raya bernama PARK JIMIN -Konten: dewasa - vulgar pic -Bahasa: baku -Peringatan: Kalau belum 20+, mending jangan dibaca...