54. new life

4.4K 485 100
                                    

"hai hai, author gaje is back. Don't be sider. Voment juseyo 🙇🙇🙇"

Play musik video

***


6 bulan kemudian:


14.00 kst

" eonny, kemarilah....!!! Lihatlah, eun ji mengompol. Aku harus bagaimana?" sebuah teriakan seorang gadis melengking memanggil nama gadis lain dari luar rumah. Sedangkan yang dipanggil tergesa gesa keluar dari rumahnya untuk menjawab panggilannya


"mengurus begini saja tidak bisa. kau bodoh sekali" ucapnya saat


"nori eonny, aku baru menjadi ibu. Aku masih belum punya pengalaman apapun. Tega sekali kau mengatakan aku bodoh huhu"

"yya, tidak usah berlebihan. Sini, biar aku saja yang mengurus eun ji"

.
.

Nori Flash back on:

6 bulan yang lalu

Bandara incheon

Nori pov:

Hatiku masih gusar karena sesuatu. Saat sudah dalam pesawatpun. Hatiku masih terasa tidak enak. Aku ingin menangis, tapi bingung karena apa, kepalaku sakit, dan jantungku berdebar tak karuan tanpa sebab.

"ada apa denganku?" batinku

Karena merasakan sesuatu yang mengganjal, akhirnya aku memutuskan untuk membatalkan penerbanganku sebelum pesawatku lepas landas. Aku mengurungkan niatku kembali ke jepang.

Tapi tidak untuk kembali ke keluarga park.

Aku akan mencari jalan hidupku sendiri. Berdiri dengan kakiku tanpa bantuan orang lain. Imbalan uang dari jimin masih utuh di kartu kreditku. Mungkin aku bisa memanfaatkannya suatu hari nanti.

.
.

Hari demi hari aku lewati sendirian, suka duka aku lalui setiap harinya. aku berusaha mencari pekerjaan apapun dengan gaji yang bervariasi. Dari menjadi seorang pelayan cafe sampai jadi penjaga toko kue di sebuah kota bernama gwangju.

Ya...

Setelah bertemu dengan park bersaudara, setelah pergi dari sana, Aku benar-benar berhenti menjadi seorang jalang. Aku ingin meluruskan hidupku. Kadang aku menangis saat tiba-tiba merindukan jimin. Hanya foto-fotonya saja yang bisa ku pandang di balik layar ponselku. Aku berusaha melupakannya walau pun itu sulit. Aku akan menata kehidupanku kembali.

Tiba dimana secara tak sengaja aku bertemu dengan teman lamaku, kitagawa naomi, tapi saat tiba dikorea, dia mengubah namanya menjadi lee hyemi


Dia adalah temanku saat di jepang dulu. Jangan tanya dia siapa, tentu saja dia adalah teman jalangku saat kami masih berada di bar kecil yang ada didesa.

AGREEMENT || BTS-Park Jimin || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang