8. we

11.9K 891 63
                                    

"hai hai author gaje is back, voment juseyo 🙇"

"kalian setuju gak kalau aq bilang SIDER adalah SAMPAH"

😤

***

Jimin memanggil taxi lalu pergi dari hotel menuju tempat penginapannya.


.
.

Saat sudah sampai di tempat penginapannya, dia menekan pass code kamarnya, masuk ke dalam dan langsung menjatuhkan tubuhnya di sofa.

"sial" gumamnya sambil menutup wajah tampannya dengan tangannya

Dia masih mengingat jelas kejadian dirumah jalang tadi. Ingatan dirinya melakukan have sex dengan nori masih terlintas difikirannya.

Tentu saja, itu yang pertama kali buatnya dan dia melakukannya dengan seorang wanita murahan? Dia benar2 tidak menyangka kalau dirinya sampai melakukan hal di luar nalarnya. Padahal selama ini dia begitu menjaga jarak dengan seorang perempuan, apalagi dengan seorang pelacur. Dia mengusap bibir nya yang bervolume.

"sial" ucapnya berkali kali.

Wajahnya memerah,dia mengacak acak rambut pirangnya. Berdiri berjalan menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya.

.
.

NORI POV:

badanku terasa segar saat keluar dari kamar mandi. Otakku sempat tiba2 panas karena ucapan seorang pria yang angkuh dan sombong. Aku akui dia kaya dan tampan. Tapi sifatnya, sungguh membuat aku ingin menjauh darinya. Setelah memakai baju

Aku berjalan mendekati ranjang yang awut2an karena aktifitas panasku dengannya semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berjalan mendekati ranjang yang awut2an karena aktifitas panasku dengannya semalam. Sprei yang tadinya berwarna putih sekarang tampak lusuh dan penuh noda bekas cairan chumm ku dengannya.

Beberapa lembar uang masih tergeletak manis di lantai. Aku menggeleng tak percaya lalu memungutnya.

"tuan, kau benar2 laki2 yang sangat menarik" gumamku menyunggingkan senyum ku dan memasukkan uang itu kedalam tas.

.
.

Author pov:

Teettt..

Teeettt...

Jimin beberapa kali menekan tombol pintu kamar jin.

Klek

Pintu kamar terbuka, tampak jin hanya memakai bathrobe putih melilit tubuh tegapnya. Jin kelihatan nya baru selesai mandi karena Rambutnya masih terlihat basah, aroma mint shampo yang dia gunakan masih tercium baunya. jam segini, Tangannya sudah menggenggam sekaleng bir.

AGREEMENT || BTS-Park Jimin || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang