•Prolog•

12.7K 480 2
                                    


Mungkin yang kau tahu aku hanya seorang gadis yang ceria dan memiliki banyak kebahagiaan. Ingatlah! Jangan lihat seseorang dari covernya saja. Aku suka kau menganggapku wanita yang ceria. Tapi, ayolah segala sesuatu tidak dapat langsung kau simpulkan sebelum melihat sisi lainnya. Seperti diriku ini.
-Drea Athalia

Drea atau yang sering menggunakan nama samaran dengan Athalia Putri ini adalah seorang fake nerd. Mungkin di cerita biasanya kalian akan menemukan seorang fake nerd yang kaya raya juga memliki otak di atas rata-rata.

Tapi, tidak dengan Drea dia hanyalah seorang gadis pengantar bunga dan pelayan cafe ini. Pengantar bunga? Ya, dia hanyalah gadis pengantar bunga yang memiliki banyak keceriaan hingga banyak orang mengira bahwa dirinya adalah orang yang memiliki banyak kebahagiaan.

Hanya orang terdekat saja yang mengetahui jati aslinya. Sekolah? Beasiswa lah yang membantunya. Untungnya dia cerdas. Namun, kini dirinya akan dipindahkan ke sekolah tempat dimana semua saudaranya bersekolah. Dan itu membuat dirinya kembali merasa rapuh. Dan hanya satu yang akan Drea lakukan, MENJADI NERD.

Dia ingin menolak tapi ini juga untuk masa depannya. Dan kapan lagi dia bisa sekolah di Herm School. SMA Favorit se-Jakarta.

🐳🐳🐳

Prolog aja dulu yaa. Jangan lupa voment:"

Btw jangan lupa baca cerita pertama aku judulnya "Putri Diary"

Bisa cek di work aku yaa:") okey, see you to the next part.

***
                                                                                7 agustus 2018

Secrets Of Drea [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang