2•Grea Aqilla A.•

6.6K 322 2
                                    


"Dek bangun dek." Ucap seseorang sambil mengguncangkan tubuh adiknya.

"Arghhh, apa sih bang. Masih jam 5 inimah." Keluh sang adik.

"Greaaa bangun ih, cepet hitungan 3 lo gak bangun gue tinggalin." Ucap seseorang itu.

"Ihh bang Frans ngeselin. Iya iya ini bangun." Ucap Grea akhirnya.

Grea dan Frans adalah kaka adik yang masih bersekolah di menengah atas. Mereka termasuk keluarga Ahmad. Siapa yang tidak tahu keluarga ini. Ahmad Corp adalah perusahaan milik keluarga mereka yang kini di kelola oleh kepala keluarga dan anak tertua mereka.

Kini Frans dan Grea sudah berada dalam mobil. Dan entah kenapa ketika Grea akan turun dari mobil kepala nya pusing dan dadanya terasa sesak. Ini baru pertama kalinya Grea merasakan ini. Dia berpikir mungkinkah dirinya mengalami penyakit? Tapi, pikiran itu segera ditepisnya. Frans yang melihat perubahan raut wajah adiknya pun khwatir.

"Dek kenapa lo?" Tanya Frans ketika dirinya sudah berada di samping adiknya dengan posisi mereka sedang berada di koridor.

"Gak papa bang." Jawab Grea tersenyum.

Sepanjang koridor banyak yang memperhatikan mereka bagaimana tidak? Mereka seperti sepasang kekasih dengan wajah yang Tampan dan Cantik. Frans dengan alis tebalnya dan rahangnya yang kokoh menambah ketampanannya. Sedangkan, Grea dengan rambut tebal hitam pekat yang diujungnya terdapat gelombang serta mata nya yang indah semakin menambah kecantikannya.

Banyak cibiran dan pujian untuk mereka. Jangan lupa disini mereka juga termasuk most wanted boy dan most wanted girl. Mereka juga adalah keponakan pemilik sekolah ini. Herm school ini lah sekolah mereka.

Ketika mereka sedang berjalan santai di koridor seorang lelaki tiba-tiba saja memanggil mereka.

"FRANS, GREAAA." Teriaknya mendapat tatapan kagum dari kaum hawa.

"Jangan teriak ogeb." Ketus Grea.

"Jadi sepupu kok judes sih cantik." Ucap seorang lelaki itu sambil mencolek dagu sepupunya itu.

"Udah udah dimana mana kalian berantem terus. Kamu juga dek jangan ladenin Kevin lah. Lo juga Kevin gak ada kapok-kapoknya gangguin adek gue. Yuk ah." Lerai sekaligus ajak Frans.

"Tuh dengerin." Ketus Grea.

"Aduhh teliga gue ilang gak bisa ngedenger." Canda Kevin.

"Gue doain semoga telinga lo ilang beneran."

"Aduh udah ilang."

"Ihh Kevin ngeselin."

"Tapi ngangenin kan?"

"Gak."

"Bodo ah kalian berantem terus gue tinggalin kalian dah byee. Ehh bentar. Vin, si Zaifa udah berangkat belom?" Entah lerai atau apa tapi Frans malah meninggalkan mereka dan Kavin yang hendak mengangguk tak jadi karena Frans sudah meninggalkan nya.

"Gara gara lo sih." Tunjuk Drea.

"Masa sih?" Goda Kevin. Namun, Grea sudah mendahului Kevin.

"Yaa kok dedek ditinggalin sih?" Ucap Kevin berpura-pura sedih.

Kevin Hermawan dia seorang lelaki tampan termasuk most wanted juga ganteng nya gak ketulungan sampe author gak bisa dideskripsiin haha dia juga memiliki kakak laki-laki yang namanya Zaifa Hermawan. Seperti yang kalian tahu sekolah ini adalah milik keluarga Hermawan dan ya, Kevin dan Zaifa adalah anak pemilik sekolah ini.

Kevin, Grea dan juga Frans termasuk anak pintar di sekolah ini. Mereka selalu saling merebut peringkat umum di sekolah ini. Kevin dan Grea baru memasuki kelas 11 dan Frans dengan Zaifa, kakak kevin baru menginjak kelas 12.

Secrets Of Drea [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang