Happy reading
Hope you like it!❤•
•
Drea pun keluar dari kamar Layla untuk berbicara dengan Silvi, ibunya. Disusul dengan Raffa dibelakanganya.
"Maaf ya bu, saya pagi-pagi dateng jadi ngerepotin ibu. Maaf juga ya kak semalem saya bawa Layla nginep di kost-an yang kecil sama butut gitu. Dia juga jadi gak ke sekolah kan pagi ini. Sekali lagi maaf ya bu." Ucap Drea ketika mereka sudah ada di ruangan.
"Aduhh nak, justru ibu mau berterimakasih sama kamu karena udah mau jagain Layla yang manjanya duh. Justru saya mau minta maaf sama kamu karena udah direpotin Layla." Jawab Silvi sembari memegang tangan Drea.
"Hehee nggak papa kok bu aku udah anggep Layla kaya ade sendiri." Ucap Drea tersenyum.
"Oh iya bu, Kalau misalkan Layla gak bisa ibu jemput ibu bisa telpon saya aja ya bu, soalnya saya tajut kejadian ini keulang lagi." Ucap Drea.
"Gak merepotkan memang?"
"Nggak kok bu."
"Oh yasudah simpen nomer ibu aja ya soalnya hp ibu lagi di charger." Ucap Silvi. Drea pun mengeluarkan handphone nya yang sangat jadul. Silvi dan Raffa pun kaget melihatnya. Bagaimana tidak? Ini jaman modern tapi dirinya masih memakai handphone seperti itu.
"Ini hp lo?" Tanya Raffa ragu.
"Bukan sih, ini hp dikasih sama ibu kost an. Butut ya? Aku sih yang penting bisa telpon sama sms aja hehee." Ucap Drea terkekeh. Silvi pun langsung memberikan nomernya kepada Drea.
"Yaudah bu, saya pamit dulu ya." Pamit Drea.
"Eh itu lagi masak loh kamu gak mau ikut makan siang dulu?" Tanya Silvi.
"Nggak usah bu, soalnya tadi bos saya di toko bunga udah nelpon buat anterin pesenan bu." Jawab Drea.
"Kamu kerja?" Tanya Silvi.
"Kerja sampingan sih ini bu, lumayan buat biaya hidup. Saya pamit dulu ya bu, Assaalamualaikum." Ucap Drea lalu mencium punggung tangan Silvi.
"Ehm," dehem Raffa membuat Silvi dan Drea beralih menatap dirinya.
"Maaf." Ucap Raffa membuat Silvi terkejut.
"Kamu minta maaf sama Drea? Wah Dre kamu tahu gak? Ini tuh keajaiban banget, nih ya. Raffa ini orangnya paling gengsi ngucapin makasih dan maaf." Jelas Silvi membuat Drea terkekeh.
"Mom plis jangan malu-maluin." Ucap Raffa.
"Aku maafin kok kak." Jawab Drea.
"Ehhh." Kaget Raffa.
"Yaudah, acara maaf-maafan nya kan udah nih. Raffa anterin Drea pulang sana. Kasian loh dia cewek masa pulang sendiri." Perintah Silvi.
"Siap mah, ayo Dre." Jawab Raffa semangat membuat Drea dan Silvi terkekeh.
"Padahal gak usah kak, oh iya tan ini boneka buat Layla bilangin aja sama dia nanti Drea main lagi kesini kalo dia nanyain." Jelas Drea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets Of Drea [Hiatus]
Novela Juvenil⚠️Revisi setelah tamat⚠️ Mungkin yang kau tahu aku hanya seorang gadis yang ceria dan memiliki banyak kebahagiaan. Ingatlah! Jangan lihat seseorang dari covernya saja. Aku suka kau menganggapku wanita yang ceria. Tapi, ayolah segala sesuatu tidak da...