18•Curiga•

4.4K 243 4
                                    


Setelah kejadian kemarin, Raffa merasa aneh pada Drea. Seperti ada sesuatu antara Drea dan keluarga Andre, ayah Graha. Tapi Raffa tak ambil pusing.

Hari ini hari senin, tadi pagi dirinya di beri pesan oleh Drea bahwa tak usah mengantarnya karena dia akan berangkat pagi-pagi sekali.

Raffa pun mengiyakan permintaannya kebetulan jam kuliahnya juga pagi, jadi dia agak padat. Belum lagi urusan kantor.

🐾🐾🐾

Drea pun menghembuskan nafas lega ketika Raffa tak menjemputnya, sebenarnya hari ini dia tidak pergi ke sekolah. Karena dirinya merasa tak enak badan, belum lagi pertemuan kemarin yang membuatnya drop.

Nadya pun sudah tahu semuanya, dia juga yang menyuruh Drea untuk sekolah. Tadinya Nadya ingin memberitahu kepada Raffa. Tapi Drea melarangnya karena tahu bahwa sekarang Raffa sedang sibuk dia tak mau menambah beban Raffa. Nadya pun akhirnya mengalah.

Kemarin, ketika Drea dan Raffa pulang. Raffa mengajak Drea untuk ke mall untuk membelikan Drea smartphone, Drea sudah menolaknya tapi Raffa masih keukeuh untuk memberinya.

Drea pun memutuskan untuk istiarahat daripada harus pusing memikirkan pertemuannya kemarin dan mati kebosanan.

🐾🐾🐾

Sepanjang malam seusai bertemu dengan Drea, yang kini dekat dengan Raffa. Graha menjadi kepikiran dengan sosoknya.  Bukan karena dirinya jatuh cinta tapi dia merasa seperti ada yang berbeda ketika bertatapan dengan Drea, tatapan seorang saudara.

Dirinya pun berinisiatif di pagi hari untuk menanyakannya pada Andre, ayahnya. Tapi, kali ini dia sedang menginap di apartemennya.

Graha :
Yo, bisa ketemu besok siang?

Rio :
Kalo besok siang gak bisa soalnya ini gue lagi di luar kota, lusa or malem paling bisa.

Graha :
Oh oke deh, gak papa. Kalo lo gak capek gue pengen ketemu sama lo malem aja.

Rio :
Oke, besok malem lo ke rumah gue aja.

(Read)

Setelah selesai membaca pesan terakhir dari Rio, dia pun memutuskan untuk tidur. Mengistirahatkan pikirannya.

🐾🐾🐾

"Kakak kok tega sih gak pernah mau ke kamar aku." Ujar seorang gadis kecil yang hampir mirip dengan Grea.

"Lo, memangnya kamu siapa?" Tanya Graha.

"Aku kembarannya Grea kak, adiknya kakak. Tapi, dulu ibu sama ayah sembunyiin aku. Jadi aku gak bisa ketemu kakak." Jelas gadis kecil itu.

"Gak mungkin ayah sama ibu jahat, kamu aja mungkin yang ngaku-ngaku." Ucap Graha.

"Kata bi Isah, kan gak boleh ngebohong. Aku gak pernah ngebohong kak." Sahut gadis itu membuat Graha kaget,

"Lo? Kok kamu kenal bi Isah? Memangnya nama kamu siapa?." Tanya Graha.

"Nama aku Athalia kak."

Kringgg  Kringg.

Suara alarm itu dapat menghentikan mimpi Graha. Dia merasa mimpinya seperti nyata. Semua itu terjadi di belakang halaman rumah, ketika dirinya berumur 14 tahun.

"Athalia, ya. Nama itu." Ingat Graha, kemudian dirinya segera bergegas membersihkan diri dan akan segera berangkat ke rumah orang tuanya untuk menannyakan hal ini.


Sesamapainya di mansion Ahmad, dirinya langsung masuk sembari mengucapkan salam. Sebenarnya dirinya tahu ayahnya tak akan ada disini, karena biasanya di jam segini ayahnya sudah berangjat pergi ke kantor.

Dia pun pergi ka kamar adinya, Putri. Frans dan Grea? Mereak sudah pergi ke sekolah. Sedangkan ibu nya sepertinya sedang di bawah. Setelah melihat Putri tertidur pulas. Graha pun turun ke bawah untuk melihat ibunya.

"Loh kamu? Kok datang gak bilang bilang?" Tanya Rsiaka kepada Graha.

"Ngedadak mom, tadi langsung ke kamar Putri soalnya kangen. Oh iya mom, Graha mau nanyain sesuatu sama mom." Jawab Graha.

"Yaudah kamu tunggu di ruang Ayah aja ya, nanti mom nyusul." Sahut Riska.

🐾🐾🐾

"Bener mom Grea gak punya kembaran?" Tanya Graha.

"I--iya bener." Jawab Riska.

"Oh yaudah mom, makasih ya. Graha cuman mau nanyain itu soalnya udah ini mau ke kantor." Sahut Graha.

"Iya hati hati ya nak." Ucap Riska, Graha pun mencium tangan Riska dan pergi keluar rumah.

Sebenarnya Graha tak peercaya dengan omongan Riska, dia bisa melihat jelas di mata ibunya itu ada kebohongan. Tapi, karena tak mau memperpanjang dirinya pun mengiyakan ucapan ibunya.

--------------

Hayolooo Graha udah mulai curiga nih.
Jangan lupa vote dan komen nya ya gais, gak maksa sih yang ikhlas aja wk.
Gue ingetin lagi ya gais, kalo misalkan gue lama update antara gak punya kuota and lagi sibuk.

See you to the next part👋
Tbc.

Salam,
Nerin Puspita

Secrets Of Drea [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang