Hogsmede
Tempat pertama yang Draco dan Harrieta kunjungi tentu saja HoneyDukes. Toko yang menjual segala jenis cokelat itu pilihan pertama Harrieta. Gadis itu membeli pasokan cokelat untuk satu semester. Draco hanya bisa mengelengkan kepala melihat Harrieta seperti anak kecil di toko itu.
Usai dari HoneyDukes, Draco dan Harriet berpegangan tangan menuju three broomstick. "Aku ingin tahu rahasia butterbeer buatan madam Rosemerta"kata Harrieta.
"Memangnya kau bisa memasak Potter?"kata Draco.
"Malfoy, kau belum mencoba masakanku. Mau ku masakkan sesuatu "Goda Harrieta.
"Buktikan Nyonya Malfoy"balas Draco. Mendengar panggilan Nyonya Malfoy, kedua pipi Harrieta bak kepiting rebus.
"Baiklah"jawab Harrieta menahan malu.
Sesuai perkiraan, Three Broomstick sangat ramai membuat Harrieta enggan masuk. Alhasil Draco membeli dua butterbeer untuk di bawa pulang. Sebelum sepasang sejoli itu kembali ke kastel, mereka berjalan - jalan ke sekitar Sherikingshack.
"Aku pikir mitos mengenai bangunan ini berhatu hanya gosip"kata Draco. Harrieta tersenyum penuh arti. "Sebenarnya iya dan tidak"balas Harrieta. Draco menatapnya bingung. Harrieta pun menarik tangan Draco untuk memasuki bangunan yang di kenal paling angker itu sembari menceritakan kebenaran tentang bangunan itu.
Jadi disinilah mereka berdua, berbaring di lantai SherikingShack. Mata Harriet terpejam, menikmati semilir angin. Ia pun merasakan sesuatu yang lembut dan hangat di bibirnya. Perlahan Harriet membuka kedua bola matanya, memperlihatkan bola mata seindah emerlad. Bola mata hijau dan abu - abu saling bertemu, sebelum baik Harriet dan Draco kembali menutup mata dan memperdalam ciuman mereka.
Draco melepaskan ciuman mereka saat Harrieta membutuhkan udara untuk bernafas. Pemuda berambut pirang platina tersebut ganti menyerang leher Harrieta dan mengclaim gadis itu.
"Lain kali, beritahu aku dulu"kata Harrieta yang kini bersandar pada Draco. Draco hanya tersenyum sambil menyisir rambut Harriet dengan jari - jemarinya. Mereka pun kembali ke kastil dan menuju great hall untuk makan malam. Kali ini Draco mengikuti Harriet makan malam di meja Gryffindor.
"Halo Draco"sapa Ron.
"Halo juga " balas pewaris Malfoy tersebut.
"Besok kita ada pelajaran pertahanan ilmu hitam bersama Slytherin, Mau berjalan ke kelas bersama?"tawar Hermione. Harriet mengangguk.