Vote comment 💞🙏
Aku bingung...
Bisakah aku lebih dekat untuk meraihnya?
Devil With The Purple
Author POV
Cuaca benar benar tak mendukung. Bagaimana tidak? Langit sangat panas, dan terlihat matahari yang sangat terik. Jisoo berjalan sendiri, diantara puluhan orang yang menunggu lampu hijau, lalu lintas untuk menyebrang.
Dengan bantuan Sana, Jisoo sampai di rumah tempat Sana mengirimkan alamat kepadanya. Jisoo langsung terburu-buru, untuk masuk dan membuka pintu.
Saat Jisoo masuk, terlihat Sana yang sedang duduk sambil menangis, dan ada perempuan yang menangis di pangkuannya, dengan banyak luka di tubuh nya.
"Sana!" Teriak Jisoo, yang mendekat membuat Sana menoleh.
"Jisoo Unnie," Sana terbangun dan mengangkat tubuh perempuan itu lemah.
"Apa yang terjadi? Kenapa dia bisa terluka!?" Tanya Jisoo panik, karna darah dimana mana.
"Aku tidak tahu Unnie.. Jennie sudah terbaring lemah, dan aku tak dia tahu apa yang terjadi Unnie" Sana menangis.
"Baiklah, apa kau sudah menelepon Ambulan?" Sana mengangguk.
Terdengar suara Ambulan datang, membuat Jisoo keluar dari rumah. Dan membantu Jennie, membawa ke mobil Ambulan.
"Apa kau akan mengantarkan Jennie?"
"Iyaa Soo Unnie. Aku akan mengabarimu lagi, aku minta tolong, agar kau urus kasus ini Unnie. Aku mohon"
"Jangan khawatir. Aku akan mencari tahu Sana, baiklah sekarang kau temani Jennie" Sana mengangguk mengerti, dan langsung cepat masuk ke mobil Ambulan.
Jisoo benar benar bingung. Apa yang sebenarnya terjadi? Jisoo cepat cepat menelepon Wonwoo. Terlihat sudah jam 10, satu jam lagi sidang akan dimulai. Bagaimana ini? Jisoo sangat khawatir.
"Apa aku menelepon Pengacara Oh saja?" Jisoo mengeluarkan ponselnya, dan mencoba menelpon Pengacara Oh. Tetapi nomornya tak aktif.
"Pasti dia ada urusan penting" Jisoo tak sengaja melihat nomor Taehyung.
"Apa aku menelepon Taehyung saja?" Jisoo dengan pasrah meminta bantuan Taehyung.
"Hallo?" Suara panggilan itu, dari Taehyung.
"Taee... Aku Jisoo, bisa kau menemui ku? Aku perlu bantuan mu, aku mohon Taehyung" Terdengar Taehyung terkekeh, saat Jisoo memohon.
"Ada apa kau, memohon bantuan kepadaku? Biasanya kau selalu menolak" Jisoo mengehela nafas panjang.
"Keadaan sangat mendesak Taehyung. Apa kau bisa membantu? Jika tidak, aku akan menelpon yang lainnya saja"
"Tunggu... Baiklah, aku akan datang ke sana"
"Aku ada di--"
"Aku sudah tahu. 10 menit lagi, aku sampai. Tunggu, dan jangan khawatir aku tak akan telat" Taehyung langsung saja memutuskan panggilan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil With The Purple | kth kjs
Fanfiction[END] Aku hanya bisa pasrah dengan semua yang terjadi. Aku tak tahu harus kemana, aku... entah apa yang akan terjadi denganku. Maafkan aku, bila aku tak mengatakannya kepadamu. Benar benar salah mengerti! Aku benar benar takut kegelapan. "Jangan tin...