Vote comment 💞🙏
Haii i'm comeback 💕
Kangen aku gak? Hehe
Terimakasih semuanya 💜 udah nunggu....
Ada yg nonton drama sky castle?
Belum nonton eps 1 nya sih, cuma nnton eps 15-16 nyaa aja. Itu bikin aku greget, soalnya diajakin kakak hehe•
•"Hanya kau yang bisa membuatku tenang"
-taehyung-
43 : ustttt! You Talk A Lot
---------------Malam tiba. Sekarang sudah pukul, 08.45 malam. Taehyung dan Jisoo berada di meja yang sama. Mereka, makan malam dengan tenang. Sangat hening dan juga tak adanya percakapan yang terjadi sedari tadi di meja makan. Taehyung meminta, Bibi Nam dan beberapa pelayan untuk pergi meninggalkan mereka berdua, di ruang makan.
"Ehm! Apa makanannya enak, hm?" Tanya Taehyung disela, kunyahannya.
Jisoo mengangguk kecil. "Enak, sudah pasti. Bibi Nam pandai memasak" Taehyung terkekeh, lalu mengambil gelas Yangs sudah berisi air.
"Aku yang memasak makanannya. Yaa, walau sedikit asin saat ku coba tapi tak masalah, bagiku apapun yang ku lakukan pasti selalu sempurna" Jisoo yang mendengar, hanya menggelengkan kepalanya.
"Taehyung... Kau belum menyelesaikan ucapanmu. Apa maksud dari perkataan mu tadi pagi?" Taehyung hanya, diam dan melanjutkan makan nya.
Setelah, Taehyung dan Jisoo selesai makan malam. Mereka pergi, ke taman yang ada di rumah Taehyung. Sebenarnya Jisoo ingin, pergi. Tapi rasanya tak tega, meninggalkan Taehyung dengan perasaan yang sangat menyentuh.
"Apa kau begitu senang, bicara dengan Bibi Nam tadi?" Jisoo berhenti melangkah.
"Dari mana kau tahu? Jika aku bercerita dengan Bibi Nam? Apa kau mendengar nya?" Taehyung meraih tangan kanan Jisoo, lalu digenggam nya lembut.
"Tentu, apa yang tak aku ketahui tentang mu, hm? Masalah, Bibi Nam. Aku sedikit kesal... Tapi, itu bukan masalah besar. Aku sangat menyayangi nya, sebagai orang tua jugaa"
"Syukurlah, jika kau paham apa yang ingin aku katakan. Jadi, bicara lagi soal tadi Taehyung. Aku bahkan, masih memikirkan ucapan mu yang belum kau selesaikan" Taehyung berfikir.
"Memangnya, aku membicarakan hal apa? Kenapa kau jadi, sangat penasaran sayang?"
"Taehyung, ayolahh. Apa sekarang otak mu ini sudah tidak berfungsi?? Kau bahkan, bicara dihari yang sama. Hanya berbeda beberapa jam saja. Dan sekarang? Kau bahkan lupa!" Taehyung pikir, Jisoo sangat lucu jika sedang marah begini.
"Serius! Aku bahkan lupa untuk mengatakan sesuatu. Apa yang kau ingin tahu, hm?"
"Soal, banyak hal yang akhir akhir ini aku tak tahu darimu. Ceritakan semuanya.... Apapun itu" Taehyung mengajak, Jisoo untuk duduk di bangku yang ada di taman rumah Taehyung.
"Baiklah. Jadi kau penasaran sekali? Akan ku ceritakan. Hmm, aku akan memulainya dari Sana" Seketika, senyuman manis Jisoo hilang saat mendengar nama Sana.
"Tae--" Taehyung menyuruh Jisoo, untuk diam.
"Diamlah, kau yang meminta ku untuk bicara. Jadi, aku mau kau mendengarkan dengan baik" Jawab Taehyung, yang melepaskan jari telunjuk nya dari bibir Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil With The Purple | kth kjs
Fanfiction[END] Aku hanya bisa pasrah dengan semua yang terjadi. Aku tak tahu harus kemana, aku... entah apa yang akan terjadi denganku. Maafkan aku, bila aku tak mengatakannya kepadamu. Benar benar salah mengerti! Aku benar benar takut kegelapan. "Jangan tin...