Vote comment 💞🙏
Hanya berusaha
Mencari tahu sendiri
Devil With The Purple
Author POV
Kim Jisoo sudah sangat lelah hari ini. Ia pergi ke Cafe dekat dengan Firma nya. Jisoo memesan beberapa donat dan satu Thai Tea kesukaan nya.
Jisoo sudah kelaparan, dan kelelahan sedari tadi. Banyak kejadian yang membuat otaknya begitu banyak berfikir.
Cuaca yang sangat panas. Membuat otaknya juga begitu panas dengan kejadian yang membuat nya harus kuat.
"Semuanya 25 ribu won" Jisoo memberikan beberapa lembar won, dan mengambil makanan nya, dan segera mencari tempat duduk.
Tetapi saat ia ingin pergi, seorang gadis itu memanggil nya, membuatnya berhenti.
"Maaf, apa aku boleh tahu nama mu?" Jisoo bingung, kenapa gadis didepannya ini, ingin tahu namanya.
"Kim Jisoo" Seketika gadis itu, tersenyum, dan memberikan sebuah kotak berwarna biru, yang membuat Jisoo tambah kebingungan.
"Ini untukmu. Seorang pemuda memintaku, untuk memberikan pelanggan bernama Kim Jisoo, terimalah Nona" Jisoo masih diam, dan membawa nampannya.
"Apa ini benar untukku?" Gadis itu, mengangguk.
"Apa kau tahu, namanya?" Gadis itu menggeleng cepat.
"Baiklah, terimakasih" Jisoo langsung pergi mencari tempat duduk.
Jisoo mengambil tempat duduk, dekat jendela. Ia langsung memakan donat tanpa basa basi. Karna perutnya memang sangat kelaparan.
Drtttt! Ponsel Jisoo bergetar disaat yang tidak pas, membuat nya menghela nafas kasar, dan segera mengangkat panggilan nya.
"Nomor tak dikenal?" Jisoo langsung mengangkat nya.
"Halo?"
"Apa kau sudah menerima hadiah nya? Kau senang?" Jisoo mengerutkan keningnya bingung.
"Maaf, apa kau salah sambung? Seperti aku tidak mengenal mu" Jawab Jisoo, dan terdengar laki laki itu terkekeh geli.
"Tidakk. Bukankah kau Kim Jisoo? Aku pasti tidak salah orang"
"Benar aku, Kim Jisoo. Tetapi, darimana kau tahu namaku? Aku tidak mengenal mu"
"Kita memang belum pernah bertemu. Tapi aku, yang membantu mu mencari berkas, saat sidangmu berhasil" Dan yaa, Jisoo mengingat. Bahwa, Wonwoo bilang dengannya Jika ada laki laki yang membantu nya.
"Apa kau yang dikatakan Hakim Jeon, yang membantuku beberapa hari yang lalu?" Dan laki laki itu pun, mengatakan iya. Jisoo begitu terkejut, dan pastinya sangat berterimakasih.
"Senang bicara denganmu Tuan. Aku tidak menyangka, dan maafkan aku yang tidak mengenalmu" Terdengar ia tertawa kecil.
"Tidak masalah. Ngomong ngomong, kau sudah mengambil hadiahnya?" Jisoo kembali melihat satu kotak berwarna biru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil With The Purple | kth kjs
Fanfiction[END] Aku hanya bisa pasrah dengan semua yang terjadi. Aku tak tahu harus kemana, aku... entah apa yang akan terjadi denganku. Maafkan aku, bila aku tak mengatakannya kepadamu. Benar benar salah mengerti! Aku benar benar takut kegelapan. "Jangan tin...