Vote comment 💞🙏
Aku tidak tahu
Apa yang ku takutkan sekarang
Devil With The Purple
Author POV
Taehyung dan Jisoo sampai rumah sakit. Dan Jisoo segera pergi UGD, mengenai keadaan Jennie, teman Sana.
Saat Jisoo dan Taehyung sampai terlihat Sana, yang sangat khawatir. Tetapi, Taehyung terhenti saat tau ada Sana disana.
"Eum, aku ingin ke toilet. Kau bisa duluan" Taehyung dengan cepat pergi, dan Jisoo pun hanya mengangguk dan langsung menghampiri Sana.
"Sana-yaa!" Panggil Jisoo. "Bagaimana keadaan, temanmu?" Sana hanya menggelengkan kepalanya.
"Jennie, belum sadar juga Unnie. Aku khawatir dengan nyaa. Ini sudah ketiga kalinya, ia begini" Jisoo pun, tak mengerti maksud Sana.
"Apa sebenarnya yang terjadi, Sana? Bisa kau ceritakan padaku?" Sana menghela nafasnya perlahan.
"Ceritanya sangat panjang. Tetapi, Jennie hanya cerita padaku. Dia mengalami depresi berat karna, ayahnya selalu memukuli nya" Jisoo kaget, dan bahkan Jennie pun merahasiakan nya.
"Kau serius? Aku sangat prihatin dengannya. Kau harus menjaganya, Sana-yaa" Sana hanya bisa mengangguk.
"Unnie, pergi dengan siapa?" Jisoo hanya diam, dan menoleh ke arah kiri dan kanan, karna Taehyung belum datang juga dari toilet.
"Dengan teman. Dia sangat baik, dan.. kenapa ia sangat lama sekali ke toilet?" Sana pun juga bingung.
Drtttt! Ponsel Jisoo bergetar, panggilan masuk. Dan ia pun segera mengangkat nya.
"Annyeonghaseyo, Pengacara Oh? Ada apa?"
"Jisoo, cepatlah datang. Sidang akan segera dimulai, 15 menit lagi akan segera dimulai" Jisoo kaget mendengar nya, bagaimana bisa ia lupa??
"Oh Tuhan! Aku melupakan sidang, hari ini. Baiklah, aku akan datang Pengacara Oh, katakan pada Hakim Choi 15 menit lagi aku sampai"
"Baiklah, cepat datang" Jisoo langsung mematikan panggilannya, dan segera memasukan ponselnya ke dalam tas.
"Sana, aku harus pergi. Sidang akan dimulai sebentar lagi. Jika ada kabar tentang Jennie, cepat kabari aku nanti" Sana mengangguk mengerti.
"Maafkan aku Unnie. Karna ku, kau dimarahi oleh Hakim lainnya" Jisoo hanya tersenyum.
"Tidakk. Jangan khawatirkan, aku pergi, sampai nanti" Jisoo buru buru berlari, dan Jisoo tak sengaja bertemu Taehyung.
"Apa sudah selesai? Kenapa cepat sekali?" Tanya Taehyung mengentikan Jisoo.
"Aku harus pergi, Taehyung. Sidang akan segera dimulai" Jisoo ingin pergi, tetapi Taehyung mencegah nya.
"Tunggu. Biar aku yang mengantar, aku bisa membantu"
"Aku harus pergi Taehyung, aku--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil With The Purple | kth kjs
Fanfiction[END] Aku hanya bisa pasrah dengan semua yang terjadi. Aku tak tahu harus kemana, aku... entah apa yang akan terjadi denganku. Maafkan aku, bila aku tak mengatakannya kepadamu. Benar benar salah mengerti! Aku benar benar takut kegelapan. "Jangan tin...