04 |Strong

5.4K 646 11
                                    

Vote comment 💞🙏

Kenapa mencariku?

Penasaran hm?

Devil With The Purple

Author POV

Keesokan harinya. Jisoo benar benar lelah, untungnya Jisoo tak terlambat lagi untuk ke kantor firma.

"Ohh. Annyeonghaseyo Wonwoo, kau datang pagi sekali" Ucap Jisoo sambil duduk di tempat nya membuat Wonwoo tersenyum.

"Annyeong Jisoo. Tidak, hanya kebetulan saja pekerjaan ku ada yang belum selesai"

"Bagaimana? Apa kasus yang kau kerjakan terlalu berat?" Jisoo menggelengkan kepalanya cepat.

"Tidakk, hanya ada sedikit masalah. Yaah, tetapi sudah ku selesaikan"

"Baguslah. Aku akan keluar sebentar, Pak Choi memanggilku tadi"

"Baiklah" Jisoo melihat Wonwoo yang sudah menutup pintu.

Jisoo mengambil beberapa berkas, untuk diperiksa nya. Dan membacanya satu satu. Tiba tiba telpon kantornya berdering.

Tringgg!! Bunyi itu berasal dari telpon kantor, dan Jisoo segera mengangkat nya.

"Hallo? Dengan Kim Jisoo, departemen 3, Dari siapa?" Ucap Jisoo.

"Jisoo, turunlah ke lantai satu. Ada yang mencarimu di depan, dia sudah menunggu mu dari tadi"

"Baiklah, aku akan kesana. Terimakasih" Jisoo menutup panggilannya.

"Kira kira, siapa yang menelepon pagi pagi begini? Untuk bertemu dengan ku?" Jisoo langsung bangun dan pergi ke lift untuk pergi ke lantai dasar.

Setelah itu, lift berbunyi dan Jisoo sampai di lantai dasar, dan cepat cepat menemui Jung Ra.

"Jung Raa!" Teriak Jisoo, membuat nama yang dipanggil menoleh.

"Eoh? Hakim Kim, ada yang menunggu mu. Di Perpustakaan belakang. Apa kau sendiri? Aku lupa memberi tahu, dia tak ingin kau mengajak siapapun" Jisoo bingung.

"Apa aku langsung kesana?"

"Cepatlah, kurasa dia orang penting" Jisoo mengangguk dan langsung berlarian kecil, menuju perpustakaan.

Setelah itu, Jisoo sampai di perpustakaan firma. Memang sepi, yaa entahlah. Jisoo juga tak tahu siapa yang ingin menemui nya secara pribadi.

"Permisi... Apa anda yang mencari ku?" Jisoo melihat laki laki yang duduk hadap belakang. Membuat wajahnya tak terlihat.

"Eoh.. Apa kau Hakim Kim Jisoo?" Tanya laki laki itu, lalu membalikkan badannya.

"I-iyaa. Kkau!?-" Ucap Jisoo terhenti, saat melihat wajah laki laki itu.

"Kau mengenal ku? Apa kita pernah bertemu sebelumnya?" Tanya Laki laki itu. Yang tak lain adalah Kim Taehyung.

"Eum, ttidakk. Ini pertama kalinya" Gugup Jisoo, membuat Taehyung terkekeh.

"Ohh, begitu" Taehyung berdiri dan berjalan mendekat. "Apa kau melupakan kejadian di lift?" Tanya Taehyung, membuat Jisoo membuang nafas kasar.

Devil With The Purple | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang