22 |Strange

3K 400 47
                                    

Vote comment 💞🙏

Kangen gak?? Udah seminggu lebih gak up... 🙏😂

'kenapa dia sangat aneh?'
-soo-

Devil With The Purple

Jisoo sudah sampai di rumah nya. Ia sampai, tidak terlalu malam membuatnya terasa sangat lelah. Dalgom yang datang dengan menggonggong, membuat Jisoo terbangun dan memberikan makanan untuk Dalgom.

"Makanlahh, maafkan aku telat memberikan mu makan, Dalgomie" Jisoo mengelus kepala Dalgom.

Tring!
Tring!
Tring!

Bunyi itu berasal dari ponselnya. Sangat berisik sekali, membuatnya meninggalkan Dalgom dan pergi mengambil ponselnya di kamar.

Jisoo, membuka ponselnya. Dan ternyata, banyak sekali notifikasi di ponselnya.

Instagram
Dm
SanaMina__ Jisoo Unnie!! Astaga!! Kau sudah punya kekasih??? Mari kita merayakannya ^__^
Real__pcy Ohh, Jisoo. Cantik sekali, maukah kau menjadi ke kasihku??
Oohsehun Hm, Jis. Aku akan menemui mu besok, jam 2 siang di kantor. Kau bisa?
SeokjinKim92__ Hai, Noona Kim. Sepertinya aku mengenal wajah kekasihmu...

Astaga!

"Apa apaan, mereka? Aku bahkan tak ada hubungan apa apa dengan Tuan Kim. Mereka, semua salah paham"

"Tapi, dari mana mereka tau tentang ini?? Bukankah, aku tak pernah cerita?" Jisoo, melihat profilnya dan yaa. Ia sendiri, melihat jika foto Taehyung, ada dalam profilnya.

"Huft! Taehyung, benar benar kurang kerjaan. Aku yakin, mereka salah paham. Karna mengira aku berpacaran dengan Taehyung"

Tak hanya itu saja, Ponsel Jisoo ribut karna, ulah Taehyung yang tak henti hentinya membuat keributan di ponselnya.

Line

Taehyung (17) Soo!! Jawab!!
Sana (1) Unnie, apa kau sibuk?
Pengacara Oh (2) Jisoo, tolong jawab segera
Chanyeol Park (1) Hai!! 💜
Tuan Seok Kim (2) Akhirnya, aku mendapat kan id mu, Jisoo

"Apaa, apaan Taehyung!" Jisoo langsung membuka chat Taehyung. Yaa, Taehyung banyak sekali sudah mengirim pesan, yang belum dibaca Jisoo.

Taehyung
20.00
Apa kau sudah sampai??
Jisoo??
Kau dimana??
Apa aku mengganggu mu?
Kau sedang istirahat hm?
Sepertinya begitu.... Baiklah aku akan berhenti, selamat beristirahat 🖤

20. 24

Sepertinya, kau belum tidur. Kau membohongiku ku kan!??
Apa jangan jangan, kau sedang bersama laki laki lain!?
Astaga!! Aku tak akan memaafkan orang itu!
Apa itu Pengacara Oh?? Dia mendekatimu lagi??
Soo!! Jawab!!
Hem... Sepertinya, aku harus datang ke sana
Tak masalah kan?
Baiklah, jika kau tak menjawabnya berarti kau menyetujui nya
Sampai nanti, Noona Kim Soo
-read-

"Astaga! Taehyung memang sudah gila" Jisoo, merapikan rumahnya yang berantakan. Ia takut, jika benar nanti Taehyung akan datang.

Devil With The Purple | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang