Hai semua aku shivrann.
Terimakasih yg sudah menunggu untuk update, ataupun baca dicerita ini💜Nah, sebelum aku bicara banyak aku mau bilang terimakasih juga sudah comment/ vote di Jisoo Ship Siapa.
Karna aku juga ngasi kesempatan, buat semua kapal with jisoo gak cuma Vsoo😊
Jadi, besok pengumuman 'SHIP JISOO SAMA SIAPA?' Itu akan diumumin.Nahh, biar kalian engga, kecewa karena aku gak bakalan buat FF VSoo berdasarkan vote kalian itu.
Nah, kenapa? Terimakasih juga itu udah 600 vote dari kalian. Kenapa engga pake yg itu??? Karna aku udah nyiapin ff lain untuk Vsoo. Aku cuma ngasi kesempatan buat kapal"lain.
Tapi, jangan sedih dulu. karna aku bakal kasi info di short Story Jisoo itu. Besok poster ff nya aku kasih, itu semua kapal ada sekitar 8 kapal? Maksudnya 8 Shippers. Aku gak mau kalian sedih, dan aku juga ngasih kesempatan buat kapal Jisoo lainnya.
Makasih lohh, sudah vote sebanyak"nya. Aku gak nyangka, sih Vsoo Shippers di lapakku ternyata banyak yahh hehehehe, walau spam aku hargain itu semua.
Karna, Devil With The Purple sebentar lagi mau Tamat. Jadi, aku sudah siapin FF baru, ini juga hadiah dari aku buat kalian semua di tahun 2019 ini. Jangan sedih, yaa. Anggap vote yg kalian di Jisoo short Story itu ada pada ff baru yg aku siapin buat kalian semua ini.
Maaf kalo kalian kecewa, dengan informasi ini 🙏🙏 aku minta maaf, sebanyak banyaknya dan juga terima kasih sudah spam dan dukung Vsoo dilapakku.
Aku takutnya, kapal lain kecewa kalo aku buat FF Jisoo Taehyung lagi, berdasarkan vote itu. Aku bakalan buat FF berdasarkan vote lagi untuk SHIP JISOO SAMA SIAPA? itu beberapa bulan kemudian nanti selain Vsoo yahh.
Maaf kalo kalian kecewa dengan karya"ku. Maaf, belum memuaskan untuk kalian baca, atau feel cerita yg aku buat, belum bisa kalian rasain💜🙏🙏
Sinopsis
Ini sebagai ganti dengan 600 vote kalian dari aku yahhh. Semoga gak kecewa dengan ff baru ini, aku belum tahu pasti kapan published. Semua tergantung sama kalian aja.
Kalian mau?
Engga mau?Aku ngikut aja, makasih sudah ngikutin cerita ini, yg mungkin kurang asik, atau masih banyak kesalahan yaaa😊🙏
Bisa comment mau aku published?
Mungkin kalian setuju aku publish di pertengahan chapter DWHP, atau juga setelah cerita DWHP tamat.
Terimakasih sudah mendukung, Vote, comment dan ngasih semangat buat aku nulis atau minta aku cepetan apdet, aku selalu seneng baca semua comment kalian. Maaf juga kalo sering gak nepatin janji? Dan up lama, Atau diundur gitu. Terimakasih saran dan kritik kalian jugaa.
Love you all
Ini adalah hadiah Jisoo Ultah yg aku kasi buat Vsoo Shippers kesayangan semuaa 💜💜🎉Babayy 🌹
Shivrann.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil With The Purple | kth kjs
Fiksi Penggemar[END] Aku hanya bisa pasrah dengan semua yang terjadi. Aku tak tahu harus kemana, aku... entah apa yang akan terjadi denganku. Maafkan aku, bila aku tak mengatakannya kepadamu. Benar benar salah mengerti! Aku benar benar takut kegelapan. "Jangan tin...