26 |I'm Fine

2.6K 382 41
                                    

Vote comment 💞🙏
Udah cocok belum lagunya??😭
Jangan males males lah ngevote. Hargain lah...😥 Nanti aku males apdet juga lohh, gak semangat buat nulis 😔. See, nulis itu tidak gampang chingu 🖤 (maap crht dikit, biar pada paham)

'hanya menangis tak akan membuat perasaan mu menjadi hilang Jisoo...'
-unknow-

Mendung.

Hujan, sangat deras. Dan Jisoo? Dimana gadis ini? Ia pergi. Jisoo pergi ke danau. Dan sekarang, ia mencari tempat teduh, karna sedari tadi baju yang ia pakai sudah hampir basah.

Jisoo takut. Ia takut petir. Ia berbohong, kepada Taehyung jika ia pergi ke Kantor Kejaksaan. Pikirannya, sangat kacau dan ia pergi mencari udara segar. Tapi, keberuntungan tak berpihak kepadanya.

Ia menangis. Entah, kenapa ia merasa sudah menyakiti seseorang. Ia merasa bersalah, namun ia tak menyakiti siapapun. Hatinya merasa, terkuras dan tak karuan. Ia tak pernah begini sebelumnya. Tapi, kenapa ini terjadi padanya? Sesakit inikah, perasaan nya saat tau bahwa seseorang yang ia cintai sudah memiliki kekasih?

Tangisannya, sudah bercampur dengan air hujan. Semuanya sudah tak terasa lagi. Jisoo berjalan cukup jauh. Lalu, apa perasaan nya selama ini? Bunga? Coklat? Dan.....

Ciuman itu?

Apa arti semua itu? Jisoo tak pernah membayangkan, akan perasaan nya kepada Taehyung. Ia tak pernah menyangka bahwa perasaan nya ada pada Taehyung. Jadi, apa yang harus ia lakukan, agar bisa menjauh? Kira kira itulah, yang Jisoo pikirkan.

"Jangan membuat dirimu sakit, sayang" Laki laki itu, memberikan Jisoo payung, agar ia terhindar dari derasnya hujan.

Jisoo langsung, mengelap air mata nya yang membasahi pipinya. "Pengacara Oh?? Kau-- apa yang kau lakukan disini?" Sehun mendekat, dan memeluk Jisoo, dengan tangan kirinya.

"Justru, aku yang harus bertanya Jisoo? Apa yang kau lakukan disini? Ini hujan, dan aku tak ingin kau sakit" Jisoo diam, dan mereka  tetap berjalan.

"Kenapa Sehun, yang datang... Kenapa bukan Taehyung? Apa Taehyung sudah, bahagia melihat kekasihnya kembali?" Jisoo merasa sangat sakit sekali.

"A-aku? Aku tadi, ingin berjalan jalan. Tapi, hujan datang begitu saja. Membuat ku menjadi basah kuyup" Sehun tersenyum.

"Lain kali. Kau harus, melihat cuaca juga Jisoo. Ayo, ke mobilku saja. Baju mu sudah sangat basah" Sehun, mempercepat jalan mereka.

Mereka, akhirnya sampai di mobil Sehun. Sehun, cepat cepat saja langsung menyuruh Jisoo masuk, ia sudah tak tahan melihat wajah Jisoo yang pucat.

"Soo, kau terlihat kurang sehat, aku antar ke rumah sakit saja, yaa?" Jisoo menolak.

"Tidak, pengacara Oh. Aku ingin pulang saja, aku baik baik saja" Sehun, terus melihat wajah Jisoo yang sendu.

"Apanya yang baik baik saja, Soo? Wajahmu pucat, dan apa kau sudah makan?" Jisoo kembali tersenyum memaksa, dan menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak enak makan. Aku hanya ingin, pulang dan istirahat" Sehun, menghela nafas panjang.

"Baiklah, kau terlalu keras kepala. Aku akan mengantarmu pulang" Sehun langsung saja, menjalankan mobilnya.

Devil With The Purple | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang