Vote comment 💞🙏
Up, req yg paling banyak dari Story yg lain :)Apa lagi yang harus ku bicarakan padamu... Kau ingin tahu semuanya?
-taehyung-Devil With The Purple
Malam ini, sudah menunjukan pukul 20.29. Jisoo, masih berada di meja makan bersama Taehyung. Yaa, mereka belum menyelesaikan makam malamnya.
"Bagaimana, masakan ku?" Tanya Taehyung menaruh garpunya.
"Enak. Sangat enak. Steak nya, sangat pas di gigit" Taehyung senang, mendengar.
"Baguslah. Aku memasaknya, hingga satu setengah jam, agar bisa selembut itu, Jisoo" Jisoo kaget, mendengarnya, ia tak menyangka.
"Kau yang memasaknya? Steak ini? Untukku?" Taehyung tersenyum tipis, dan mengangguk.
"Kenapa kau berlebihan sekali, Taehyung. Kau tak perlu melakukan ini, bukankah kau memiliki banyak pelayan, jadi kenapa harus kau yang memasak?"
"Tentu saja tidak berlebihan. Aku, yang meminta. Ini adalah hari, spesial untuk mu dan ku. Jadi, aku hanya ingin, kau langsung mencoba masakan ku"
"Sekali lagi, terima kasih Taehyung"
"Bukan masalah yang besar" Jawab Taehyung, selagi Jisoo meneguk Wine-nya.
Taehyung memanggil, beberapa pelayan untuk datang dan membersihkan makanan di meja. Jisoo merasa, tak enak dan ikut bangun dari duduknya, dan membawa piring itu. Tetapi, Taehyung langsung menyuruh Jisoo, untuk duduk.
"Duduklah, Nona Kim. Jangan, menganggu mereka. Itu tugas mereka disini" Jisoo merasa tak enak.
"Jangan sungkan, duduklah. Kau adalah, tamu dirumahku" Akhirnya Jisoo, duduk kembali dan hanya diam.
Tring! Jisoo mendapatkan pesan, di ponselnya. Jisoo mengambil ponselnya, dan membuka pesan yang masuk.
Jisoo...
Kau dimana? Bisa kita bertemu?
Aku ingin, bicara beberapa hal penting.
Pengacara Oh."Pengacara Oh?" Ucap Jisoo, yang membuat pandangan Taehyung ke arah Jisoo.
"Ada apa dengan, Oh Sehun?" Tanya Taehyung, membuat Jisoo sadar dari lamunannya.
"Eoh? Tidakk- hanya, Pengacara Oh ingin bertemu ku, hari ini" Jawab Jisoo, dan Taehyung langsung merebut ponsel nya.
"Eoh!? Taehyung, berikan ponselku!" Taehyung menolak, dan menjawab pesan dari Sehun.
"Ini, aku hanya meminjamnya sebentar, Jisoo. Kenapa wajahmu cemberut, aku tak membuangnya" Jisoo yang kesal, langsung mengambil nya kasar.
"Tak sopan, mengambil barang milik orang tanpa alasan, Taehyung" Jawab Jisoo, dan langsung mengecek apa yang Taehyung tulis untuk Sehun.
"Apa apaan, kau Taehyung!? Kenapa kau tulis seperti ini?"
Maaf, Pengacara Oh.
Aku sangat sibuk.
Mungkin, Minggu depan saja.
Kau mengganggu hariku saja!
Send."Kenapa memangnya? Bukankah memang benar, dia menganggu kau dengan ku, hari ini?"
"Tapi, bukan seperti itu bicara nya. Aku sangat tak enak, dengannya" Taehyung hanya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil With The Purple | kth kjs
Hayran Kurgu[END] Aku hanya bisa pasrah dengan semua yang terjadi. Aku tak tahu harus kemana, aku... entah apa yang akan terjadi denganku. Maafkan aku, bila aku tak mengatakannya kepadamu. Benar benar salah mengerti! Aku benar benar takut kegelapan. "Jangan tin...