YES OR NO?

2.8K 187 63
                                    

Hai, aku Shivaarn.

Jadi,

Makasih luangin waktu kalian buat baca, info yg mungkin gak terlalu yaa penting?

Oke next,
Nah, aku cuma pengen nyampein satu info mengenai Devil With The Purple. Sebelumnya, aku gak ada kepikiran buat lanjut dan emang stop same mereka nikahan aja.

Tapi makin kesini, aku makin kangen? Hehehe, maafin aku yg labil ini kawan. Entah kenapa, aku jadi pengen buat SEASON 2 DEVIL WITH THE PURPLE.

ADAKAH YG SETUJU??

OKE, SEBENARNYA AKU UDAH BUAT COVER NYA.

Tapi, aku gak yakin aja nih, buat PUBLISH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi, aku gak yakin aja nih, buat PUBLISH. Yaa, secara kalo gak banyak yg minta mending enggak, daripada gak ada yg baca dan vote ya gak?

Jadi di cover ini, di DEVIL WITH THE PURPLE SEASON 2 ini temanya 'PROMISE' Yaitu Janji.

Setelah aku kasi part BONUS. Aku gak akan lanjut di DEVIL WITH THE PURPLE END, kalo misalnya banyak yg minat lanjutnya bakal Di SEASON 2 'PROMISE'. Di Season 2 nya ini, mungkin bakal banyak kejutan baru dari tokoh" yg menghilang.

Kalian tau Chanyeol dimana?

Tau kenapa covernya isi fotonya Chanyeol?

Kenapa Chanyeol gak diceritain di ENDING DEVIL WITH THE PURPLE?

SEMUANYA AKAN TERJAWAB DI SEASON 2 'PROMISE' YAA TEMAN"
Kalo itupun banyak yg minat, oke?

Kalo misalnya kalian setuju.

Sekedar, penambah bumbu" Story dan skenario cerita. 👇

(START)

1. Kalian pengen cerita ini, bentuk atau alurnya lebih gimana?

2. Kedua, kalian mau genrenya yg gimana? Thriller rasa roman? Atau roman rasa comedy? (Aku gak terlalu bisa ngelucu guys) atau comment disini. Jangan horror yaa. Gak nyambung nanti, aku gak jago soalnya...

3. Penambah tokoh? Ada yg mau kasi tambahan? Trus, perannya apaa?

4.Aku pengen buat peran antagonis nya nambah 😏 hehehe, biar greget. Setuju gak? Kira" siapa ya cocoknya?

5.Ada yg penasaran kenapa aku gantung di BONUS PART? GAK SUKA DIGANTUNGIN KAN? APALAGI PERASAANNYA DIGANTUNGIN GEBETAN YA GAK? *PLAK

6. Kira kira, Taehyung ke Indonesia pada ngapain, selain bisnis? Ada yang tau?

7. Kenapa, tema DEVIL WITH THE PURPLE itu 'PROMISE'? Apa ada yg bisa ngertiin?

8. Pengen lebih banyak antagonis? Apa konflik? Kalo banyak antagonis, kan udah pasti ada konflik. Dan kalo ada konflik belum tentu ada antagonis kok wkwkwk.

9. Kak alur nya jangan, ribet. Jangan pake tebak-tebakan. Susah mikirnya...
Justru aku seneng, kalo kalian makin penasaran, dan bingung sama alurnya hehehe 💜, maap nih yaa. Kalo suka bikin kesel.

10. Mau banyak kejutan, apa banyak spoiler? Kenapa?

Oke terimakasih, buat semua readers dan para VSOO SHIPPERS di lapak saya. Terimakasih, sudah setia baca cerita saya yg banyak kekurangan nya ini. Hehehe.

Babayy 🌹

Ditunggu jawaban kalian.

Shivrann.

Devil With The Purple | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang