Jisoo masih didalam Bangtan room. Ia duduk disalah satu sofa empuk yang tersedia diruangan itu. Jujur Jisoo nyaman disini, karena ruangannya dengan desain sederhana namun indah dan bersih. Bahkan ia sempat tertidur selama beberapa menit.
"Kemana mereka?, aku kan ingin bertanya dimana Taehyung dan Jungkook" gumam Jisoo.
Jisoo berjalan-jalan didalam Bangtan room, hingga akhirnya ia menemukan ruangan dengan pintu bertuliskan Alien4D. (eh ini author ngarang ya, soalnya author ngga tau gedung BigHit tuh dalemnya kek gimana)
Jisoo membuka pintu ruangan itu dan ia masuk.
"AIGOOO" teriak Jisoo, berlari keluar dari ruangan itu.
"Yak, apa yang kau lakukan disini?" seorang namja keluar dari ruangan itu, ia hanya menggunakan handuk yang dilingkarkan dibagian bawah tubuhnya. Sedangkan ia sudah memakai baju.
"Apa kau sasaeng fans?,,, hey kau yeoja yang tadi bukan?" tanya namja itu.
"Aku tidak tahuuu, apa yang kau lakukan didalam?, heol,, menjijikkan sekali" jawab Jisoo.
"Apanya yang menjijikkan?, aku habis mandi dan aku sedang mengganti pakaianku, dan seharusnya aku yang bertanya padamu, sedang apa kau diruanganku?" kata namja itu lantang.
"Ruanganmu?, hey kau pikir kau siapa? , ini ruangan khusus member BTS, dan kau?" kata Jisoo meremehkan.
"Kau ini sebenarnya siapa sih?, kau datang dari mana?, dan apa dirumahmu tidak ada TV eoh?!" tanya namja itu.
"Aku coordi-noona disini" jawab Jisoo.
"Dan maksudmu apa aku tidak memiliki TV?" lanjut Jisoo.
Namja itu memutar bola mata malas, dan kembali masuk ke dalam ruangannya.
"Isshh, menyebalkan, ya Tuhan tolong kurangi populasi namja menyebalkan sepertinya" Jisoo berbicara keras didepan pintu ruangan namja tadi.
•
•Taehyung dan J-hope sedang ada dibalkon dormnya. Menikmati segelas susu yang menemani dinginnya malam.
"Hobi hyung"
"Waeyo?" jawab J-hope.
"Siapa nama coordi-noona barumu?"
"Dia bukan coordi-noona Taehyung-ah, dia coordi-saeng, umurnya saja baru 20 tahun" jelas J-hope.
"Eoh, jinjja?, jadi siapa namanya?" tanya Taehyung.
"Kim Jisoo, cantik ya?" jawab J-hope dengan cengirannya.
"Dia bukan army kan?" tanya Taehyung.
"Bagaimana kau tahu?"
"Tidak, hanya menebak saja" jawab Taehyung.
•
•
•Drrtt ddrrttt dddrrrttt
"Astaga, siapa pagi-pagi menelfon?" kata Jisoo yang masih setengah bangun.
Jisoo mengambil ponsel yang berada dibawah bantalnya.
"Yeoboseyo"
"Ah Jisoo-ya, nanti pukul 8 BTS akan ada perform disuatu acara, pukul 6 nanti kau sudah harus sampai diBigHit ya"
"WAEYO!??" teriak Jisoo yang langsung terduduk dari posisi tidurnya.
"Hey jangan berteriak, pokoknya nanti jangan lupa"
KAMU SEDANG MEMBACA
How A.R.E M.E?
Random"Taehyung pabbo!. Kenapa kau membuatku mencintaimu?" - Kim Jisoo. "Aku akan mendapatkanmu, aku bersumpah untuk itu" - Kim Taehyung. Rank #1 taehyungjisoo