Yeah He an She

1.9K 185 19
                                    

*Maaf loh kalo banyak typo


























"Aku harap kalian memaklumi dan menerima keputusan agensi, dan tolong ikut dalam sandiwara ini" Kalimat terakhir yang manager BTS katakan sebelum meninggalkan Bangtan's room.

"Taehyung-ah, gomawo" Ucap sang leader.

"Yoongi hyung... mianhae" Ucapan Jimin menghentikan mulut Taehyung yang berniat untuk menjawab Namjoon.

"Aniya Jimin-ah, aku yang terlalu egois, seharusnya aku yang meminta maaf" Jawab Yoongi.

Semua member terkejut dengan jawaban Yoongi. Pasalnya Yoongi sangat jarang mengatakan kata yang merujuk pada permintaan maaf.

"Tapi saat itu aku yang terlalu larut dalam emosi, seharusnya aku sudah tidak pantas bersikap kekanakan" Kata Jimin.

"Intinya kalian berdua sama-sama salah" Kali ini ke swag-an Yoongi sedang dipinjam Hoseok, mengingat Yoongi sedang dalam mode soft saat ini.

"Sudahlah, yang terpenting kalian sudah saling memaafkan... mari menemui Jungkook" Ajak sang leader.

"Kajja" Seru Seokjin semangat.

"Aku tidak bisa ikut"

"Wae?"

"Aku harus menemani Jisoo menemui PDnim"

"Ya sudah, temani saja yeojachingumu itu"

"Ingat teman-teman, mulai hari ini Taehyung sudah tidak sendiri lagi" Ejek Jimin, yang kemudian diikuti tawa dari member lain. Mungkin memang sudah kebahagian Jimin jika mengganggu Taehyung.

"Kalian juga harus ingat... itu hanya pura-pura" Ketus J-hope.

"Hei, ada apa denganmu Hobi-ah, kau terlihat aneh hari ini, sepertinya jiwamu sedang tertukar dengan Yoongi" Seketika semua member tanpa Hoseok tertawa dengan kalimat Seokjin.

"Ani hyung, hanya sedang lelah saja" Jawab Hoseok lesu.

"Cha kajja ke rumah sakit" Kata sang leader.

"Hati-hati hyung, Jimin-ah" Taehyung.

Ponsel Taehyung bergetar, menampilkan nama yeoja yang berstatus sebagai kekasihnya saat ini, lebih tepatnya kekasih settingan, garis bawahi itu.

Alien Jichu
Apakah rapat kalian sudah selesai?

Taehyung
Eoh, kau dimana?, biar ku jemput

Alien Jichu
Tidak perlu, lagi pula aku sudah didepan ruangan Bangtan

Taehyung
Kenapa tidak langsung masuk?, diam disana, biar aku yang menjemputmu!

Alien Jichu
Baiklah

Mari teman-teman kita senantiasa berdoa agar dua alien ini cepat mendapat kesadaran.

Taehyung berjalan membuka pintu Bangtan's room dan menampilkan seorang yeoja cantik dibalik pintu.

"Bagaimana tanggapan para member lain?" Sambar Jisoo.

"Mereka menyetujuinya" Jawab Taehyung singkat.

"Apa tidak ada yang tidak setuju?" Tanya Jisoo.

How A.R.E M.E?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang