Taehyung POV's
"Hah hah hahh, aku lelah"
Aku lelah, kubaringkan tubuhku dilantai backstage panggung ini. Penampilan untuk comeback kali ini sangat melelahkan. Karena aku harus membuat ARMY bangga padaku. Jadi aku harus menampilkannya dengan maksimal.
Tiba-tiba botol minum disodorkan didepan wajahku.
"Apa?" Tanyaku datar.
"Ini untukmu, bukankah kau lelah?, kau tadi bilang kau lelah, jadi aku mencarikanmu minum" Jawabnya tanpa jeda.
"Diam, kau membuatku bertambah lelah saja" Kuambil minum itu dari tangannya. Sebelum dia bertambah cerewet nanti.
"Hei hei hei, seharusnya kau mengucapkan terima kasih padaku, bukannya malah mengomeliku seperti itu" Benar 'kan, dia akan protes.
Coordi noona, ah tidak... lebih tepatnya coordi saeng yang sudah menemaniku sejak 1 minggu yang lalu. Bukannya bertambah sopan. Malah dia jadi tambah seenaknya saja padaku.
Dan terkadang bukan dia yang mengurusi aku, tapi aku yang mengurusinya. Astaga... dia sangat kekanakan. Tapi tidak jarang dia juga bisa berubah menjadi sangat dewasa jika aku yang bersikap kekanakan.
"Khamsahamnida saengie" Kubungkukkan badanku yang masih bersandar didinding ruangan ini.
"Saengie?, kalau begitu aku akan memanggilmu oppa!" Omelnya.
"Andwe, baiklah... maksudku Jisoo-ya, setidaknya kau tidak memanggilku oppa"
"Tapi setidaknya itu akan lebih sopan jika..." Belum dia melanjutkan kalimatnya. Sudah kubungkam mulutnya dengan tanganku. Aku lelah, kenapa selalu saja seperti ini.
Merasa tidak nyaman, dia menggigit tanganku dengan gigi tajamnya itu.
"Aish, appo, Yak!, mwohaneungeoya??" Astaga, gigitannya sangat sakit. Ku lepaskan tanganku dari giginya itu. (Apa yang kau lakukan?)
Lalu kukibaskan tanganku, karena tanganku basah dengan air liurnya yang sangat liar itu.
"Mwohaneungeoya??, seharusnya aku yang bertanya... apa yang kau lakukan?, kau membungkam mulutku seenaknya" Seketika dia berdiri, dan berkacak pinggang padaku.
"Kau itu cerewet, selalu saja berbicara tanpa jeda. Aku kan sudah pernah bilang padamu, ada waktunya nanti aku akan mendengarkan semua ocehanmu itu, tapi untuk saat ini jangan dulu, aku sangat lelah"
"Ah jinjja?, kau pikir aku peduli?"
"Yaishh, kau membuatku semakin..." Belum kulanjutkan.
"Ah V hyung, aku ingin minta air minummu" Tiba-tiba Jungkook datang menyambar air minum yang Jisoo berikan padaku tadi.
"Ne" Jawabku.
Aku kembali melihat Jisoo, dia memperhatikan Jungkook sangat dalam. Matanya menatap Jungkook yang sedang minum dengan fokusnya. Hingga hampir tidak berkedip. Apa yang ada dipikirannya?.
"Jisoo-ya" Kulambaikan tanganku didepan wajahnya.
"Wae?" Jawabnya singkat.
"Apa yang kau lihat?" Tanyaku.
"Bib..." Dia tidak melanjutkan jawabannya. Dan beralih menatapku. Karena ku lihat Jungkook sudah selesai dengan minumnya dan sudah pergi meninggalkan kami.
"Bib?... bib apa?" Tanyaku.
"Bip bip bip bip bip" Kemudian dia bertingkah seolah dia adalah robot.
KAMU SEDANG MEMBACA
How A.R.E M.E?
Random"Taehyung pabbo!. Kenapa kau membuatku mencintaimu?" - Kim Jisoo. "Aku akan mendapatkanmu, aku bersumpah untuk itu" - Kim Taehyung. Rank #1 taehyungjisoo