"Kenapa kau mencari yang seperti itu?"
Buru-buru Jisoo menutup aplikasi instagramnya, menyimpan ponselnya pada saku celananya.
Saat ini mereka sedang di backstage, beristirahat dan menunggu pulang setelah perform.
"Kenapa mencari yang seperti itu?" Taehyung mengulangi pertanyaannya lagi pada Jisoo. Jisoo masih tidak menjawab.
"Kau tahu Jisoo-ya, V hyung dulu pernah menyukai Irene noona. Setiap berada di penghargaan musik, V hyung selalu memperhatikan Irene noona, bahkan dia sering tertangkap kamera fans saat sedang memperhatikan Irene noona. Dan dia dulu pernah ingin me--- emmm" Taehyung membungkam mulut Jungkook yang tidak hentinya membocorkan rahasianya itu.
"Yak!, tidak bisakah kau diam?" Taehyung masih membungkam mulut Jungkook.
"Benarkah?, aku dulu juga pernah menyukaimu" Ucap Jisoo pada Jungkook.
Seketika keduanya terdiam saling menatap satu sama lain.
"Kau menyukaiku?" Tanya Jungkook melepas tangan Taehyung yang masih bertengger dimulutnya.
"Hm" Jawab Jisoo menatap tajam Taehyung.
"Aku juga masih menyukai Irene noona" Ucap Taehyung tiba-tiba, menatap tajam Jisoo.
Hey, ada apa dengan mereka berdua?, berlomba-lomba membuat satu sama lain cemburu?. Tapi apa gunanya?, bahkan hubungan mereka pun hanya kebohongan agensi.
"Lalu apa urusannya denganku?" Ucap Jisoo.
"Lalu juga apa urusannya denganku jika kau menyukai Jungkook?"
"Tidak ada urusannya denganmu" Ucap jisoo.
"Ya sudah kalau begitu"
"Ya sudah"
"Yak, jadi kau memanfaatkan namaku untuk membuat V hyung cemburu?" Tanya Jungkook pada Jisoo.
"U-untuk apa aku membuatnya cemburu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
How A.R.E M.E?
Random"Taehyung pabbo!. Kenapa kau membuatku mencintaimu?" - Kim Jisoo. "Aku akan mendapatkanmu, aku bersumpah untuk itu" - Kim Taehyung. Rank #1 taehyungjisoo