4Dimensial

2.7K 275 1
                                    

Jisoo pov

Sejak coordi noona itu mengatakan pertukaran tugas. Hingga saat ini aku masih terus memikirkannya. Apa yang harus aku lakukan?, aku takut jika PDnim tahu tentang ini.

Atau besok aku tetap menjadi coordi noona Hoseok oppa, tidak perlu bertukar tugas. Baiklah besok aku akan melakukan itu saja.

____

Keesokan harinya...

Baiklah, aku akan menjalani pekerjaanku seperti biasanya.

Saat aku memasuki gedung BigHit, aku mulai mengambil peralatan yang biasa ku pakai untuk member BTS, khususnya Hoseok oppa.

Aku menghampiri Hoseok oppa yang sedang duduk dibangku dengan mata tertutup.

"Hoseok oppa" Panggilku.

Dia terbangun.

"Waeyo?" Tanyanya.

"Apa kau menungguku?"

"Nee, sudah siap merapikanku?" Tanyanya.

"Sudah"

Saat aku akan merapikan baju yang dikenakan Hoseok oppa...

"Jisoo-ya, bukankah kemarin aku sudah bilang"

Coordi noona yang kemarin mengajakku bertukar tugas datang menghampiriku.

"Ada apa?" Merasa sedikit terganggu, Hoseok oppa bertanya padaku.

"Aku akan menggantikan Jisoo, mulai sekarang aku yang menjadi coordi noonamu" Jawab coordi noona itu.

"Bagaimana bisa?, apa kau sudah diberitahu oleh PDnim sebelumnya?" Tanya Hoseok oppa padaku.

"Ini hanya perlu persetujuan dari kami sendiri"

Bukan aku yang menjawabnya. Lagi-lagi coordi noona itu yang menjawabnya.

"Hei, ada apa denganmu?, aku sedari tadi bertanya pada Jisoo, tapi selalu saja noona yang menjawabnya" Protes Hoseok oppa dengan kekehannya.

"Baiklah, aku akan melanjutkan merapikan bajumu, dan Jisoo, kau mulai merapikan penampilan V" Jelas coordi itu.

"Nee"

Aku berjalan menghampiri namja yang disebut V itu. Ah, mengapa aku malas dengannya?, bukankah tujuanku kerja disini untuk membawa Kim Taehyung pada adikku. Tinggal selangkah lagi aku bisa membawanya pulang.

Aku menghampiri dia yang sedang duduk dibangku tepat didepan kaca rias, tengah sibuk dengan ponselnya.

Mendengar suara langkah kakiku, dia mendongakkan kepalanya menghadap pada cermin. Dan memperhatikanku dari pantulan kaca cermin. Kemudian dia berbalik kearahku.

"Kau?, kenapa kau ada disini?" Tanyanya dengan wajah bingung.

"Noona, noona" Kemudian dia celingak-celinguk memanggil-manggil noona.
Sungguh seperti anak kecil yang mencari ibunya.

"Noona siapa?" Tanyaku.

"Coordi noonaku" Jawabnya dengan wajah yang amat sangat polos, seperti anak kecil yang tak berdosa.

"Mulai sekarang aku yang bertanggung jawab padamu" Jawabku.

"Lalu Hoseok hyung?" Tanyanya.

"Kami bertukar tugas" Jawabku singkat.

Dia hanya menganggukan kepalanya. Dia sangat berbeda, waktu itu aku pernah bertemu dengannya. Tapi saat itu dia sangat dingin, hingga akhirnya aku melihatnya membantu ahjussi didepan gedung ini, dia terlihat sangat hangat saat itu.

How A.R.E M.E?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang