No Title

1.6K 150 14
                                    

"Kenapa harus dia!" Seseorang bergumam dengan air mata yang perlahan menetes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa harus dia!" Seseorang bergumam dengan air mata yang perlahan menetes.

"Hyebin-ah gwaenchana?"

Buru-buru Hyebin menutup ponselnya dan mengusap air asin yang sudah lolos mengalir dipipinya.

"Hm, gwaenchana. Kau makanlah dulu, waktu istirahat hanya sebentar" Ucap Hyebin pada rekan satu grupnya yang akan segera debut itu.

"Tidak. Aku akan mengawasimu. Nanti kau akan melakukan hal yang tidak-tidak"

"Ani, Taerin-ah" Tatapan Hyebin sendu.

"Apa ini juga karena Taehyung sunbae?. Kenapa kau masih mengharapkannya Hyebin-ah. Dia sudah memiliki kekasih" Ucap Taerin.

"Lagipula kau juga hanya dianggap adik olehnya" Lanjut Taerin.

"Aku tidak tahu, tapi aku tidak bisa melupakannya" Hyebin mulai frustasi.

"Ini tidak baik untuk kesehatan mentalmu. Berusahalah melupakannya Hyebin-ah"

"AKU TIDAK BISA!, hufftt hah hah hah" Sesak, itu yang Hyebin rasakan. Dan dia mengidap penyakit lemah jantung. Ini yang Taerin takutkan, dia akan emosi dan penyakitnya akan kambuh jika memikirkan sesuatu dengan keras.

"Hyebin-ah, tenangkan dirimu. Aku ambilkan minum" Taerin mulai khawatir.

"Hyebin-ah gwaenchana?" Teman-teman Hyebin lainnya mulai mendekati Hyebin.

---

Dorm BTS 09.30 PM

"Mau kemana hyung?" Tanya Jimin saat melihat sang hyung sudah siap dengan pakaian rapihnya tidak lupa masker hitamnya yang betengger dibawah dagunya.

"Rahasia" Jawabnya singkat kemudian melanjutnya langkahnya.

"Hoseok mau kemana?" Tanya Namjoon saat mlihat Hoseok keluar.

"Rahasia" Jawab Jimin kemudian melanjutkan menonton acara TVnya.

---

"Huh, kenapa aku gugup?. Mungkin air akan membantu"

Sungai Han tujuan Hoseok. Masih ingat dengan pernyataan Hoseok pada Jisoo saat itu?. Bahkan ini masih sangat awal untuk menunggu. Tapi apa yang dilakukan Hoseok?, berangkat lebih awal.

Hoseok mencari minum untuk mengurangi kegugupannya.

Saat kembali ke tempatnya semula, sudah ada seorang yeoja dengan tubuh mungilnya yang berdiri menatap indahnya sungai.

"Hai" Ucap Hoseok setelah sampai disamping yeoja itu.

"Hai" Balasnya, walaupun wajah Hoseok tertutupi masker tapi tidak membuat Jisoo pangling dengannya.

"Lama menunggu?" Tanya Hoseok.

"Ani, mungkin 2 menit yang lalu"

Hoseok melirik pada Jisoo yang sedang menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya karena dingin. Hoseok yang merasa menggunakan jaket big size nya melepasnya dan memakaikannya pada Jisoo.

How A.R.E M.E?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang