You (Love) Him

1.6K 187 11
                                    

Jisoo mulai bekerja lagi hari ini, setelah meminta libur selama menjaga Nayeon. Entah kenapa Jisoo sangat bahagia hari ini, dia sangat bersemangat menuju agensi. Ingat waktu Jisoo bahagia karena Jungkook saat itu?, tapi tidak hari ini. Hari ini dia bahagia bukan karena Jungkook, dan Jisoo juga tidak tahu apa yang membuatnya bahagia.

"Taehyung dimana?" Itu kalimat yang pertama Jisoo katakan pada Jungkook yang baru saja akan keluar dari agensi.

"Khamjagiya!. Kau membuatku terkejut" Ucap Jungkook memegang dadanya. Bagaimana Jungkook tidak terkejut, Jisoo muncul dihadapannya tanpa permisi.

"Seharusnya kau mencarinya dulu didalam. Kalau tidak ketemu, baru kau menanyakannya padaku" Ucap Jungkook.

"Memangnya aku menanyakan apa?" Tanya Jisoo.

"Aish, kau tadi bertanya dimana Taehyung hyung berada" Jelas Jungkook.

"Kenapa aku bertanya seperti itu?" Ucap Jisoo dengan polosnya.

"Aish jinjja, TAEHYUNGIE HYUNG URUSI YEOJACHINGUMU INI!" Teriak Jungkook setelah itu keluar meninggalkan Jisoo.

"Yak, aku bertanya bersungguh-sungguh" Teriak Jisoo yang dihiraukan Jungkook.

"Kenapa aku menanyakan hal seperti itu?" Gumam Jisoo.

"Jisoo-ya kau sudah berangkat?" Seseorang memanggil.

"Ah nee eonnie, adikku sudah pulih"

"Syukurlah kalau begitu"

"Kau mencari Taehyung?" Tanya coordi itu.

"Ne?, aku---"

"Taehyung ada dilantai 2" Ucap coordi itu lalu berlalu.

Tanpa berpikir apapun Jisoo bergegas menuju lamtai 2. Jisoo-ya sebenarnya apa yang kau pikirkan?.

Jisoo sampai diruangan tanpa menyapa Taehyung, Taehyung sedang berbicara dengan seseorang menggunakan ponselnya.

"Ah jinjja?, apakah menyenangkan?. Tapi sayangnya kau tidak mengajakku"

Jisoo bersembunyi dibalik dinding ruangan ini, samar-samar dia masih bisa mendengar percakapan Taehyung. Tapi dia masih belum tahu, dengan siapa Taehyung berbicara.

"..."

"Tidak, dia tidak akan marah"

"..."

"Yang benar?, baiklah, aku menunggumu Hyebin-ah"

Deg

"Dia berbicara dengan Hyebin?" Batin Jisoo.

"Jisoo-ya" Panggil seseorang yang membuat Jisoo terkejut.

"Kenapa kau ada disini?, ayo masuk"

"Ah ne" Jisoo masuk sesuai perintah orang itu.

"Yak, Taehyung-ah, kau malah sibuk sendiri. Lihat, Jisoo ada disini"

"Namjoon hyung?" Ucap Taehyung menjauhkan ponselnya dari telinganya.

"Soo-ya kenapa tidak memberitahuku?" Tanya Taehyung.

"Aku---" Baru Jisoo akan menjawab, sudah dipotong oleh Taehyung untuk mengangkat kembali ponselnya.

"Hyebin-ah sudah dulu ya, aku ada urusan"

"Sepenting itukah dia?" Batin Jisoo.

"..."

"Ne annyeong"

How A.R.E M.E?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang