naneun

2.1K 201 33
                                    

"Hobi hyung, apa kau punya nomor ponsel Jisoo?"

"Nee, bahkan dia coordi noonamu Taehyung-ah, masa kau tidak punya?"

"Aah, aku selalu lupa saat aku ingin memintanya... jadi berapa nomornya?, ini tolong catatkan diponselku" Kata Taehyung sembari memberikan ponselnya pada Hoseok.

"Ini"

"Gomawo Hobi hyung"

Taehyung berlari meninggalkan Hoseok didepan TV dorm mereka. Dorm mereka hanya diisi oleh 5 member. Karena keributan kemarin, Yoongi selama seminggu ini akan tinggal di apartmennya. Dan Jimin pergi ke Busan tempatnya lahir sampai hukuman yang diberikan manager mereka selesai.

Sejak scandal antara Jungkook dan Lisa Manoban beredar. Manager mereka mengundur comeback mereka yang seharusnya akan dilakukan minggu ini. Dan mereka tidak boleh pergi kemanapun dalam satu minggu ini. Sebenarnya Jimin dan Yoongi sudah dilarang oleh Namjoon untuk pergi dari dorm, tapi mereka bersikeras ingin keluar untuk menenangkan pikiran. Akhirnya Namjoon berhasil membujuk sang manager untuk mengijinkan mereka pergi. Dan sampai saat ini, hubungan Jimin dan Yoongi masih seperti kemarin saat berdebat. Mereka belum meminta maaf dan memaafkan satu sama lain.

Itu membuat Jungkook sakit, demam yang sangat tinggi. Hingga harus dirawat dirumah sakit. Jungkook selalu saja menyalahkan dirinya, hingga dia tidak mau memasukkan makanan apapun ke dalam tubuhnya. Bahkan dia tidak memikirkan kesehatan tubuhnya. Yang dia pikirkan saat ini adalah bagaimana caranya agar hubungan semua member BTS membaik tanpa harus meninggalkan gadis yang terlibat scandal dengannya itu.

"Hyung, kau mau kemana?" Tanya Hoseok saat melihat Hyung tertuanya berpakaian rapi, tak lupa dengan masker yang siap digunakan untuk penyamaran.

"Aku akan ke rumah sakit menemani Jungkook"

"Bukankah sudah ada Namjoon?"

"Namjoon lelah, dia bilang dia akan pulang dan istirahat sebentar"

"Kalau begitu aku ikut" Kata Hoseok kemudian beranjak dari depan TV dan segera mengambil jaket boombernya dan masker andalannya.

"Hoseok-ah, Taehyung bagaimana?, kau tidak bisa meninggalkan alien itu sendiri didorm, kau tahu'kan bagaimana hebatnya dia melarikan diri?, dan kau juga tahu'kan dia tidak suka terus menerus didalam ruangan?" Jelas Seokjin sebelum keluar dari dorm.

"Hyung, kau ini memang sudah tua, tapi jangan terlalu pelupa hyung, kau bilang tadi Namjoon akan pulang 'kan?, jadi apa yang harus dikhawatirkan?" Jawab Hoseok.

"Aahaha, kau pintar sekali anak kuda" Kata Seokjin sembari mengusak-usak rambut Hoseok.

"Aishh hyung, aku sudah besar, jangan perlakukan aku seperti Jungkook" Gerutu Hoseok.

"Baiklah, kajja"

___

"Hyung..."

"Hobi hyung??..."

"Jin hyung??..."

"Jiminie?... ah Jimin tidak ada disini"

"Hei kenapa sepi sekali?, kalian kemana?"

Sungguh, Taehyung seperti seorang anak kecil yang ditelantarkan oleh keluarganya. Lihatlah bagaimana wajah polos nan menyedihkan itu.

Akhirnya dia mengambil ponsel dari dalam sakunya. Dan mengetikkan beberapa nomor yang Hoseok berikan padanya tadi.

Tuuutt

How A.R.E M.E?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang