Arraseo oppa:(

3K 299 8
                                    

"Eonni, kenapa Suga oppa belum kesini?, dia sudah berjanji akan mengajak Taehyung oppa dan Jungkook oppa kesini kan?"

"Mungkin mereka sedang sibuk, kau harus memakluminya Nayeon-ah, mereka itu idol, pasti sangat sibuk, eonni percaya jika idol akan menepati janjinya, kau percaya kan?"

"Nee aku percaya"
---
Sementara itu ditempat lain...

"Hyung apa kami tidak bisa ijin untuk 1 jam saja?"

"Tidak Yoongi-ah, kita harus cepat bersiap-siap"

"Tapi hyung..."

"Anirago!!!"

Yoongi meminta waktu pada managernya supaya ia bisa mempertemukan Taehyung dan Jungkook dengan adik Jisoo, seperti yang dia katakan. Tapi karena mereka terlalu sibuk, dia tidak diijinkan oleh sang manager.

"Yoongi hyung, ada apa?" Tanya Kookie.

"Ani" jawab Yoongi singkat.

~~~

"Mianhae eoh, hari ini kami sangat sibuk"

"Gwenchana oppa, mian sudah merepotkanmu"

"Aniyo, aku tutup telfonnya ya"

"Nee"

"Eonni,, mereka tidak datang" Keluh Nayeon pada Jisoo.

"Mungkin mereka sibuk, kau kan tahu mereka itu idol, pasti banyak kegiatan"

"Apa mereka akan tetap kesini?" Tanya Nayeon.

"Idol akan menepati janjinya" Jawab Jisoo.

---

Sungai Han yang luas memamerkan angin malam dingin yang menyejukkan. Seorang gadis berumur 20 tahun sedang menikmati indahnya sungai Han dimalam hari.

"Bagaimana caranya bisa membawa mereka pada Nayeon" Gumam Jisoo.

Ddrrttt dddrrtt ddrrrrtttt

Handphone Jisoo bergetar.

"Yeoboseyo?" Jisoo mengangkat telfon dari kontaknya yang tertulis BigHit staff.

"Jisoo-ya, sekarang ke sini ya"

"Haruskah?"

"Iya, ada yang harus kita bicarakan"

"Baiklah"

"Kami tunggu ya"

Tut tuutt tuuuttt

"Jam 8 malam naik apa?" Gumam Jisoo sembari keliling mencari cara untuk sampai ke BigHit.

Duduk dihalte menunggu bis. Itu yang sedang dilakukan gadis bernama Jisoo. Sudah 15 menit dia duduk dibangku panjang ini, namun kendaraan yabg dia inginkan tak kunjung datang.

Jisoo melihat seorang namja, dengan pakaian serba hitam serta memakai masker dan kacamata yang juga berwarna hitam. Dia takut kalau orang itu adalah orang jahat.

"Permisi noona, apakah kau sudah melihat mobil berwarna hitam disini?" Namja itu bertanya pada Jisoo.

Dengan wajah takut yang terpasang pada Jisoo, dia menjawab.

"Mollayo" Jawab Jisoo.

"Sejak kapan menunggu disini?" Tanya namja itu lagi.

"Apa urusan tuan?" Jawab Jisoo agak ketus.

"Maaf noona, saya hanya bertanya" Jawab namja itu.

"Ah mobil saya sudah datang, tujuan noona kemana?, noona bisa ikut dengan mobil saya, nanti biar diantar" Tawar namja itu.

How A.R.E M.E?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang