Fake Relationship

2K 202 7
                                    

"Jimin-ah, ayo pulang"

"Yak, kau pikir aku sedang kabur dari rumah?, aku disini hanya merindukan keluargaku saja Taehyung-ah"

"Kau kecewa pada Jungkook?"

"Ani, aku hanya tidak setuju dengan Yoongi hyung, dia terlalu egois, bagaimana pun juga kita juga butuh pasangan"

"Kau tidak ingat kejadian Yoongi hyung dengan kekasihnya saat itu?, Yoongi hyung mengorbankannya hanya demi karir kita, kau tidak melihat betapa sakitnya Yoongi hyung saat itu?, bahkan hingga saat ini"

"Aku tahu tap---"

"Hmm Jimin-ah, ayo kembali dan minta maaf pada Yoongi hyung, selesaikan masalah ini, aku tidak bisa melihat Bangtanku seperti ini, lebih baik aku yang dibenci daripada kalian yang saling membenci"

"Aku masih ingin disini, aku masih merindukan keluargaku, aku akan kembali saat hukuman selesai dan aku tidak akan meminta maaf sebelum Yoongi hyung sendiri yang menyadarinya" Kemudian Jimin pergi meninggalkan Taehyung diruang tamu rumahnya. Tanpa mempedulikan Taehyung yang masih berada dirumahnya.

"Aku pulang, ingat... Jungkook masih belum sembuh, dia masih terus merasa bersalah" Teriak Taehyung sebelum benar-benar pulang dari rumah Jimin.

Taehyung keluar dari rumah Jimin dan menghampiri Jisoo yang sedari tadi dia tinggalkan dikedai kecil didekat rumah Jimin. Tidak lupa dengan masker hitamnya, karena sangat mungkin jika ada penggemar disekitar sini.

"Bagaimana?" Sambar Jisoo yang melihat Taehyung mendudukkan bokongnya disebelah tempatnya.

"Aku tidak bisa" Jawabnya pelan.

"Selanjutnya bagaimana?"

Cukup lama Taehyung terdiam memikirnya rencana kedepannya.

"Jisoo-ya, aku mendapatkan cara"

"Mwo?"

"Kajja"

Taehyung menggenggam lengan Jisoo dan membawanya ke tempat yang sudah dia pikirkan.

Taehyung membawanya ke dalam sebuah toko mewah di Busan. Toko pakaian dengan brand terkenal diseluruh dunia.

"Kenapa kesini?" Tanya Jisoo.

"Kau diam saja, dan ikuti caraku"

Taehyung pergi entah kemana, namun kemudian kembali lagi dengan seorang yeoja.

"Tolong buat dia menjadi seperti seorang selebriti yang terkenal" Kata Taehyung sembari menunjuk Jisoo dari bawah hingga atas.

"Akan kami usahakan tuan" Jawab yeoja itu.

"Mwoya?, apa yang akan kalian lakukan padaku?" Teriak Jisoo karena dia dibawa oleh beberapa yeoja perias disini.

"Tolong buat wajahnya menjadi lebih cantik" Teriak Taehyung setelah melihat Jisoo dibawa untuk dipercantik penampilannya.

"Walaupun dia memang sudah cantik" Batin Taehyung.

Bukan hanya Jisoo yang mempercantik penampilan. Ternyata Taehyung juga mempertampan penampilannya. Walaupun dia sudah terlihat tampan tanpa harus merubah penampilannya.

Dan Jisoo saat ini sudah duduk didepan meja rias dan siap untuk mempercantik penampilannya.

Para petugas rias sudah mulai merubah gaya rambut Jisoo, mereka juga mulai memoleskan banyak jenis make up pada wajah Jisoo. Jisoo tidak hanya diam saja, dia terus bertanya apa yang mereka lakukan padanya. Tapi para petugas rias itu tidak menjawab satu pun pertanyaan Jisoo. Mereka hanya sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

How A.R.E M.E?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang