"Kenapa Jisoo belum ada disini?" Tanya Taehyung pada seorang stylish yang menggantikan Jisoo, karena Jisoo tidak masuk. Taehyung selalu seperti ini jika tidak melihat Jisoo, dia akan menanyakan kepada semua orang disini yang mengenal Jisoo.
"Molla, apa dia tidak menghubungimu?" Jawab stylish itu.
"Tidak, aku mencoba menghubunginya tapi ponselnya dimatikan"
Setelah dirasa sudah selesai, Taehyung beranjak menuju sang manager.
"Hyung, apa Jisoo menghubungimu?" Tanya Taehyung pada sang manager.
"Ani, memangnya kenapa?" Respon sang manager.
"Dia tidak ada disini, ku kira dia ijin padamu"
"Tidak"
Taehyung berlari menuju tempatnya tadi dan berkeliling bertanya pada semua member dan stylish.
"Kenapa kau sepanik ini hyung?, kurasa kau memang sudah tergila-gila dengan Jisoo" Ucap Jungkook.
"Mungkin dia sedang ada tugas kuliah Taehyung-ah. Nanti setelah selesai acara kau bisa menghubunginya lagi" Ucap Namjoon.
"Hm, Jisoo itu juga mahasiswi yang sedang kuliah" Imbuh Yoongi.
Taehyung menerima semua ucapan member, karena memang benar, Jisoo tidak hanya bekerja sebagai stylish dan kekasih Taehyung saja disini. Dia juga punya tugasnya sendiri. Kemudian Taehyung pergi meninggalkan ruangan, entah ingin kemana.
"Kurasa Taehyung benar-benar menaruh hati pada Jisoo" Ucap Namjoon.
"Aku jadi khawatir dengan mereka, terutama Jisoo. Taehyung akan sedikit egois jika Jisoo benar-benar menjadi miliknya. Dia tidak akan membiarkan miliknya tersentuh barang secuil pun" Imbuh Yoongi.
"Hm, dia masih sedikit kekanakan" Ucap Jimin.
---
"Aish, kenapa bisa lebam begini?. Apakah ada yang menyakitimu?. Katakan pada eonnie sekarang" Ucap Jisoo sembari mengompres pelipis Nayeon yang lebam. Tidak hanya dipelipis, disamping bibir, ditangan.
Sebenarnya Jisoo ingin berangkat bekerja tadi pagi. Kemudian ada seorang ahjussi yang mengantarkan Nayeon dengan keadaan lebam-lebam. Padahal Nayeon barusaja berangkat sekolah. Alhasil Jisoo tidak jadi berangkat dan merawat Nayeon.
"Aku terjatuh eonnie" Ucap Nayeon.
"Tapi jika terjatuh kenapa lebamnya bisa sebanyak ini?"
"Aku terjatuh beberapa kali"
Jisoo paling tahu Nayeon, dia akan menyembunyikan apapun dengan bersih.
"Apa eonnie bisa mempercayaimu?"
"Itu pilihan eonnie, yang penting aku sudah mengatakan yang sebenarnya. Aaww, jangan terlalu menekannya eonnie"
"Itu yang akan terjadi jika kau berbohong pada eonnie" Geram Jisoo.
Setelah selesai, Jisoo merogoh ponselnya yang sedari tadi dimatikan.
Banyak notif yang dia dapat, dan itu dari Taehyung. Dia menelfon Jisoo lebih dari 10 kali.
Alien menyebalkan
Yak, kenapa tidak kesini?Angkat telfonmu
Kau dimana?
Soo-ya, jawab aku
Yak
"Astaga, ada apa dengannya?" Gumam Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
How A.R.E M.E?
Random"Taehyung pabbo!. Kenapa kau membuatku mencintaimu?" - Kim Jisoo. "Aku akan mendapatkanmu, aku bersumpah untuk itu" - Kim Taehyung. Rank #1 taehyungjisoo