Saat ini semua member BTS sedang berkumpul diruang tengah dorm mereka. Dengan kepala tertunduk, mendengar ocehan dari sang leader.
"Jungkook-ah, ada apa denganmu?" Tanya sang leader pada Jungkook yang menundukkan kepalanya.
"Mian" Jawab Jungkook lirih.
"Apa kau tidak memikirkan akibatnya?" Sambar member tertua.
"Mianhae" Kata Jungkook lagi.
"Kau menghancurkan semuanya, karirmu, bahkan karir kami, kau menghambatnya!!!" Emosi Yoongi sudah memuncak saat ini.
Sementara Jungkook masih tetap dalam posisinya. Bahkan hanya untuk bergerak sedikit pun dia malu.
"Sudah hyung, kau tidak perlu memarahinya seperti itu"
"Jimin-ah, kau selalu saja membelanya, kau tahu akibatnya?, kita semua yang mendapat hukuman dari manager hyung"
"Tapi bukankah semua orang boleh berkencan?, jadi apa salahnya hyung?" Sambar Jimin.
"Aku tahu, tapi apa dia tidak bisa menahannya?, setidaknya jika dia berkencan dengan gadis itu, tidak bisakah dia menyembunyikannya lebih lama lagi?" Jawab Yoongi tanpa mau menyebut nama Jungkook.
"Tapi hyung---"
"Terserah kau Jimin-ah, aku sudah tidak peduli, jika kau mau membelanya, maka bela saja dia, atau jangan-jangan kau juga sedang berkencan saat ini?, aku sudah tidak peduli jika dia dikeluarkan dari Bangtan" Titik kemarahan Yoongi sudah memuncak.
"HYUNG!!!" Teriak Jimin yang refleks mencengkeram kuat kerah Yoongi.
"Mwo?, kau ingin memukulku?, pukul saja, aku tidak peduli"
Kemudian Jimin melepas kerah Yoongi kasar dan meninggalkan ruangan dengan amarah, begitupun Yoongi.
"Hei kalian---" Hoseok berusaha menahan.
"Hoseok-ah, jangan... biarkan mereka sendiri dulu, aku akan mencoba berbicara dengan manager hyung" Kata Namjoon.
"Bagaimana kau bisa melakukan ini Jungkook-ah" Kata Seokjin kemudian pergi dari ruangan itu. Yang beberapa saat kemudian diikuti oleh member lain. Menyisakan Taehyung dan Jungkook saja.
"Apa benar kau itu Kookie?, benarkah kau Kookie yang ku kenal?, Kookie yang takut dengan yeoja?, apa benar?" Tanya Taehyung pelan.
"Hyung, aku mencintainya"
"Lalu bagaimana dengan Yoongi hyung?... yang melupakan cintanya untuk menyelamatkan karir kita?, apa kau tidak malu berada dihadapannya?" Tanya Taehyung.
"Tapi maafkan aku hyung, aku tidak bisa melupakannya"
"Tapi aku masih belum percaya, apa kau tidak mengingat kata-katamu sendiri waktu itu?" Tanya Taehyung.
"Mari berjanji, jangan ada yang mengisi hati masing-masing sebelum meraih mimpi yang tertinggi... kau ingat?, bahkan kau sendiri yang mengatakannya, dan kau sendiri yang tidak melakukannya"
Kemudian Taehyung pergi meninggalkan Jungkook duduk sendiri disofa ruangan ini.
Kemarin manager memarahi Jungkook. Pasti karena ada alasannya. Alasannya berawal dari kamera paparazzi yang selalu mengikuti Jungkook. Kamera Pispatch, langganan paparazzi yang selalu membongkar hubungan para idol terkenal.
Pispatch, paparazzi terkenal Korea, berhasil menemukan Jungkook BTS dan seorang yeoja yang diketahui adalah kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How A.R.E M.E?
Random"Taehyung pabbo!. Kenapa kau membuatku mencintaimu?" - Kim Jisoo. "Aku akan mendapatkanmu, aku bersumpah untuk itu" - Kim Taehyung. Rank #1 taehyungjisoo