It's really?

3.9K 372 31
                                    

[Aku tuh seneng loh kalo kalian mau komen disini. Pengen banget bacain komen kalian dan balesin satu-satu😭😭. Komen yaa, komen apapun boleh kooo]

"Yeoboseyo Jisoo-ya, aku sudah menunggumu didepan rumahmu, cepat kau keluar"

"Astaga Jennie-ah tunggu 5 menit lagi" jawab Jisoo dari seberang sana.

Tut tuut tut

"Aish, dimatikan?!, aku sudah terburu-buru tapi dia santai sekali" gerutu Jennie dari dalam mobilnya. Jennie menjemput Jisoo karena Jisoo bilang dia malas ke rumah Jennie, berutung kau Jisoo, memiliki sahabat sebaik Jennie.



"Jennie-ya" panggil Jisoo dari depan pintu rumahnya sembari melambaikan tangan ke arah mobil Jennie.

Ia memakai celana jeans hitam panjang, atasan kaos putih pendek dengan tulisan girl hitam ditengahnya, dan sepatu berwarna putih. Dengan rambut panjangnya yang digerai. Casual dan cantik.

"Cepat, astaga Jisoo-yaa"

Sekarang mereka sudah berada dalam satu mobil. Dan mobilnya sudah berangkat.

"Jisoo-ya, nanti aku hanya akan mengantarmu hingga depan gedungnya, aku tidak bisa ikut denganmu" jelas Jennie yang mengemudikan mobil.

"Kenapa tidak ikut?, bukankah kau menyukai mereka?" tanya Jisoo

"Sepertinya pertanyaanmu tidak masuk akal. Tidak mungkin 'kan agensi mengijinkan masuk sembarang orang" jelas Jennie lagi.

"Iya Deukie-ya" Jawab Jisoo pasrah.

Sekitar 40 menit kemudian, mobil Jennie berhenti didepan sebuah gedung besar.

"Sudah sampai" kata Jennie.

"Jennie-ya lihat ada banyak sekali satpam yang menjaga gedung ini, bagaimana aku bisa masuk?" tanya Jisoo.

"Pakai ini, dan bilang jika kau adalah coordi-noona disini. Jika kau beruntung, maka kau akan diijinkan masuk" jawab Jennie sembari memberikan masker hitam pada Jisoo.

"Tapi, apa itu coordi-noona?" tanya Jisoo.

"Sudah, bilang saja begitu. Cepat, aku akan segera pergi"

"Baiklah"

Jisoo keluar dari mobil dengan masker hitam yang menutupi setengah wajahnya. Ia sampai didepan pintu gedung.

"Anda siapa?" tanya salah satu satpam yang menjaga didepan pintu.

"Coordi-noona" jawab Jisoo sembari membuka maskernya.

"Aah, kau coordi-noona barunya Jung Hoseok?" tanya satpam itu lagi.

"Nee" jawab Jisoo asal.

"Baiklah kau sudah ditunggu diruangan PDnim" lanjut satpam itu.

"Nee khamsahamnida" jawab Jisoo sembari membungkukkan badannya.

Jisoo berjalan menuju ruangan PDnim, seperti yang satpam tadi katakan.

"Apa yang aku lakukan, kenapa aku harus mencari ruangan PDnim itu, aku kemari kan hanya untuk mencari Kim Taehyung dan Jungkook" gumam Jisoo.

"Hey kau" ada seorang namja berumur sekitar 40 tahun memanggil. Jisoo berbalik, dan menunjuk dirinya sendiri memastikan.

"Iya kau" lanjut orang itu.

"Ada apa?" tanya Jisoo.

"Kau coordi-noona J-hope kan?" tanya orang itu.

"Bukan, aku coordi-noonanya Jung Hoseok" jawab Jisoo.

How A.R.E M.E?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang