"Sudah selesai" Ucap coordi yang disebut paling muda disini.
"Kenapa kau tidak berhenti saja?" Tanya namja yang baru selesai diperbaiki penampilannya.
"Kenapa harus berhenti?"
"Kau sudah menjadi kekasihku sekarang--- eumm maksudku..."
"Aku sudah tahu maksudmu... lambat laun aku semakin dekat dengan semua staff disini, mereka sudah seperti keluarga untukku"
"Benarkah?, aku juga sama sepertimu, mereka sangat memperhatikan kami"
"Jisoo-ya" Panggil Taehyung.
"Hm?"
"Bisakah kau menjawab pertanyaanku dengan jujur?"
"Tergantung dengan bagaimana pertanyaanmu"
"Apakah kau merasa keberatan dengan hubungan palsu ini?" Tanya Taehyung. Jisoo terdiam beberapa saat.
"Tidak sama sekali"
"Kau yakin?, kau yakin keadaanmu selama ini baik-baik saja?"
"Baik-baik saja, memangnya kenapa?"
"Aku 'kan sudah bilang padamu, jawab pertanyaanku dengan jujur"
"Aku mengatakannya dengan jujur"
"Bagaimana aku bisa percaya jika aku sudah mengetahui semuanya" Ucap Taehyung.
"Apa maksudmu?" Jisoo mulai gugup.
"Aku bersumpah, akan membuat semua orang menyetujui hubungan ini, palsu maupun nyata nanti" Ucap Taehyung kemudian pergi dari hadapan Jisoo.
Taehyung selalu seperti ini, terkadang ucapannya setara dengan alien, sangat-sangat sulit dipahami. Tapi terkadang, secara tiba-tiba ucapannya bisa sangat mengejutkan. Seperti yang Jisoo alami saat ini. Jisoo bingung sekaligus terkejut dengan ucapan Taehyung.
"Jisoo-ya" Panggil seseorang, membuyarkan lamunan Jisoo.
"Ah wae?" Jisoo terkejut diiringi dengan jantung yang berdetak tak karuan.
"Sedang melamunkan apa?"
"Ani" Jawab Jisoo.
"Kau mau membantuku?" Tanya orang itu.
"JUNGKOOK-AH" Seorang staff berteriak memanggil maknae itu.
"Hei cepat jawab aku" Sang empu nama tidak menggubris panggilan itu.
"Tergantung dengan permintaan tolongmu" Ini seperti jawaban yang Jisoo berikan pada Taehyung tadi.
"YAK JUNGKOOK-AH PPALLI!" Teriak staff yang terabaikan oleh Jungkook menggelegar.
"Aishh, nanti saja setelah perform" Ucap Jungkook kemudian berlalu.
"Huffftt, aish jantungku terlalu bodoh, kenapa kau berdegup bergitu kencang, dasar jantung bodoh" Umpat Jisoo sembari memukul-mukul dadanya sendiri.
"Kau menyukainya?" Tiba-tiba datang suara dari belakang Jisoo.
"APA?!" Teriak Jisoo.
"Yak Taehyung-ah kenapa kau masih disini?" Jisoo terkejut.
"Kau selalu saja menjawab pertanyaan dengan pertanyaan" Ucap Taehyung.
"Y-yak performmu akan mulai 2 menit lagi, ce-cepatlah" Ucap Jisoo setenang mungkin walaupun tidak terlihat tenang.
"Kau berhutang jawaban padaku" Kata Taehyung sebelum keluar dari ruangan.
Entah kenapa Taehyung dalam mood yang tidak baik saat ini. Taehyung berjalan menuju member berkumpul dengan raut wajah yang tidak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
How A.R.E M.E?
Random"Taehyung pabbo!. Kenapa kau membuatku mencintaimu?" - Kim Jisoo. "Aku akan mendapatkanmu, aku bersumpah untuk itu" - Kim Taehyung. Rank #1 taehyungjisoo