8 - Sleep With Him (?)

15.1K 960 8
                                    

!!!

💦

Oh tidak.

Dia menyiramku dengan segelas air.

Apa maksudnya ???

"A-apa yang k-kau lakukan??"
Tanyaku tertatih karna terkejut dengan apa yang baru saja ia lakukan.

"Apa?!!! Kau bertanya apa yang baru saja kulakukan??!! Yang kulakukan memang pantas untukmu!! Kau tidak sadar apa posisimu sekarang??!! Kau adalah seorang pelakor!! Dasar kau perebut suami orang!!"

Dia langsung menjambak rambutku dengan kasar.
Ntah, sungguh, aku tidak tahu dengan apa yang dikatakannya. Pelakor?? Perebut suami orang?? Memangnya siapa dia??

Aku berusaha mencoba melepaskan tangannya yang terus menarik kasar rambutku ini. Dia menjambak rambutku tanpa ampun, hingga aku meringis kesakitan.

Ya ampun, sebenarnya dia ini siapa?? Apa jangan-jangan dia istri Taehyung?? Tapi apakah mungkin?? Tidak.. Mungkin saja perempuan ini adalah mantan Taehyung.

"IRENE HENTIKAN!!"

Kudengar suara bentakan yang tak asing di telingaku. Suara laki-laki.. Oh tentu saja dia Taehyung!!

Perempuan yang tadinya menjambak rambutku langsung menghentikan aksinya dan langsung memusatkan perhatiannya pada Taehyung. Aku pun juga ikut memusatkan perhatianku pada Taehyung.

Taehyung menghela napasnya dengan sangat berat.

"Irene!! Apa yang kau lakukan??!!"

Suara beratnya berhasil membuatku fokus kepada setiap kata yang diucapkannya.

"Apa maksudmu Taehyung??!! Kenapa kau membelanya??!!! Akulah istrimu!! Kenapa kau malah membelanya??!!"

Sontak aku terkejut dengan apa yang dikatakannya. Aku bahkan membulatkan mataku dengan sempurna. Bagaimana tidak, kata istrimu, dia?? Dia adalah istri Taehyung?? Bagaimana bisa?? Lalu maksudnya aku ini istri kedua Taehyung????

"Kau memang istriku, tapi dia juga istriku!! Jadi kau harus bisa menghormati istriku Ji Ara juga."

Mwo??!!! Mwoya??!!

Dia istrinya, aku istrinya, sebenarnya apa yang terjadi?? Jadi Taehyung mempunyai dua istri sekarang??

"Tidak!! Sampai kapanpun aku tidak akan menghargai ataupun menyetujui hubunganmu dengannya!! Aku tidak akan menyetujuinya sampai kapanpun!!! Aku tidak akan pernah menganggap keberadaanmu!! Ingat itu!!!" Teriaknya sembari menunjukku.

Perempuan itu kini telah pergi dari hadapanku dan memilih menyusuri tangga menuju kamarnya.

Aku hanya menyimpan rasa penasaranku dan berdiam diri saja sedari tadi karna aku memang benar-benar tidak tahu apa yang terjadi.

Taehyung hanya memandangiku sejenak, lalu pergi ke kamarnya. Tentu aku menyusulnya untuk meminta penjelasan atas semua ini.

•••

Di kamarnya~

"Taehyung!!!" Panggilku dengan lantang.

Dia menolehkan pandangannya padaku. Ekspresinya dingin namun raut wajahnya dapat terbaca seakan menanyakan apa yang ingin kukatakan.

Dia menungguku melanjutkan pembicaraanku, jadi tentu aku melanjutkan pembicaraanku.

"Jelaskan semuanya." Kataku dengan singkat jelas padat.

Sekali lagi dia menghela napas beratnya seperti yang dilakukannya tadi.

"Apa lagi yang perlu dijelaskan??"

Second Wife (Marriage Life) -Kth ✔ [SUDAH TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang