Penting!!

3.2K 111 17
                                    

Halo semua! Ada yang kangen ama author? Hehe pasti ngga.

---

Jadi gini, aku mau jelasin ke kalian, kan Second Wife udah tamat nih, tapi belum direvisi ya. Nah sekarang aku mau PROSES REVISI cerita ini dulu. Jadi tolong dibantu ya.. Kalau ada kesalahan kata, typo, terus kayak suatu bagian cerita yang salah atau apapun itu, mohon dipahami dan dimengerti🙏

Nah, dan aku bakal lebih berterimakasih lagi kalau kalian bantu aku dengan ngingetin di kolom komentar. Kayak "Kak kok ini gini gini sgala macem"

Nah, kalau kayak gitu kan aku bakal langsung revisi disitu.

Ya intinya aku tu lagi proses revisi cerita ini, jadi sabar ya. Ni cerita baru aja kelar, jadi kalau mau revisi ga segampang itu ferguso. Harus mikir dulu mana kata yang tepat, dll.

Oh iya, indomy udah streaming dynamite? Bagus kan? Yang belum ayoo buruan streaming

Eh, kalian nyadar ga sih kalau special part ini baru sampe 3, sedangkan aku udah janjiin ke kalian bakal kasih special part sampe 5.

Jadi kurang 2 ya guyss, dan aku bakal kasih bubuk-bubuk chessy di special part 4 dan ke-5

Mumpung aku update part yang judulnya 'penting' padahal ga penting ini, jadi sekalian aja aku promosi my story work lain disini ya.

👇👇

1. Magnolia

Jadi cerita ini itu tentang kedua pasangan yang awalnya harmonis, jadi hancur seketika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jadi cerita ini itu tentang kedua pasangan yang awalnya harmonis, jadi hancur seketika. Dan kalian tahu, siapa yang ngehancurin hubungan mereka? Perempuan perebut suami orang alias pelakor. Kalian suka cerita yang ada pelakor-pelakornya gitu kan? Wajib baca cerita ini. Dijamin kalian bakal dibikin greget dan emosi. Apalagi, si Taehyung bakal jadi cowo brengsek disini. Bayangin deh, suami loe suka sama cewe lain, tapi juga ga bisa ninggalin loe. Aduh, kan sebel gimana gitu.

Buat kalian yang mau baca ceritanya, bisa langsung ke profil aku dan baca cerita yang berjudul "Magnolia" ini. Isinya bener-bener tentang persaingan sengit untuk memperebutkan seorang cowok yang ga pantes untuk diperebutkan. Ishhh. Kan gue kan yang jadi kesel malahan. Hehe.

Yuk lah langsung baca ceritanya biar ga cuma gue yang greget, kalian juga.

2. Dead Leaves

 Dead Leaves

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Heol. Kalian suka dark story? Thriller? Romance? Semua ada di cerita ini. Wajib banget buat baca cerita ini. Kenapa?

Kalian pasti bakal ngerasain sensasi beda ketika kalian baca cerita ini. Kalian tau kan film Fifty Shades atau 365 Days? Ya hampir mirip nih ceritanya. Maksudnya kayak dark yang ada kesan-kesan mengembangkan gairah. Ehh, tapi tenang. Ini bukan cerita 21+ ya .

Ga ga, gue ga bakal buat kayak gitu karena yang baca wattpad ga cuma orang dewasa, bocil juga. Oke emang bisa kita kasih peringatan, tapi tau kan kalo sifat orang tu emang pembangkang, setiap ada peringatan dilarang, malah dilakuin. Toh gue ga berpengalaman untuk buat cerita nc+, jadi ga ada ya unsur itu di cerita ini. Cuma kalian tetep bisa ngerasain suatu sensasi itu. Hey juga ga cuma itu aja, disini juga ada psycho nya juga lho! Lengkap deh pokoknya. Jadi aku saranin banget buat baca cerita ini.

Nah itu aja ya cerita aku yang lainnya. Lho kak kok yang Philophobia ga ada disini? Iya. Jadi aku unpublish ya. Kenapa? Karena mau aku ganti judul. Untuk ceritanya tetep, tapi judulnya aja yang aku ganti. Dan bakal aku publish lagi kalau udah aku benerin.

Okey, jadi itu aja. Makasih banget atas perhatiannya, atas waktunya untuk baca part yang ga berguna ini.

Jangan lupa buat baca cerita aku yang aku saranin tadi ya 👆👆

Eh, aku mau tanya nih sama kalian sekali lagi, bersediakah kalian kalau ada sequel Second Wife? Kalau iya angkat tangannya hyung 🙋🙋

Makasih buat yang udah baca cerita bobrok ini. Makasih juga votenya. Makasih juga buat yang tetep ga hapus dari perpustakaan walaupun cerita ini udah tamat. Jangan dulu ya, karena masih ada part yang belum ku update di cerita ini. 

Sekiyan deh, makasih banyak. Saya pacar Jungkook, istri V, selingkuhan Jimin, gebetan RM, sahabat Jhope, simpenan Suga, adeknya Jin pamit undur diri 🙉

Second Wife (Marriage Life) -Kth ✔ [SUDAH TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang