"Andaikan aku bintang. Kecil namun dapat menyinari dunia. Sama halnya dengan cinta, tak dapat memberikan segalanya namun dapat menyinari harinya."
🌼🌼🌼
Taehyung's Pov
Aku dan Ji Ara telah pulang dari tempat kerja. Ntah apa yang ada di pikirannya, sedaritadi Ji Ara hanya terdiam membisu. Pipinya terus merah merona. Mungkin saja Ji Ara merasa malu karena aku memajang foto-foto masa kecilnya, atau mungkin setelah aku berkata bahwa dia istriku dan tentu aku harus memajang foto-fotonya. Buktinya, setelah mengatakan hal itu pipinya terus memerah.
Namun, sungguh saat pipinya merah dia sangatlah imut.Ji Ara langsung menuju ke kamarnya setelah kami sampai rumah. Sedangkan aku hanya berjalan santai saat melangkah masuk ke dalam rumah.
Kulihat Nenek Chan yang tengah duduk manis di sofa ruang tamu. Aku yakin dia pasti mempunyai seribu pertanyaan dalam benaknya karena sikap Ji Ara barusan, yang langsung pergi ke kamarnya tanpa berucap sepatah kata pada siapapun.
Nenek Chan yang menyadari keberadaanku pun langsung menghujaniku dengan banyak pertanyaan.
"Taehyung, ada apa dengan Ji Ara? Dia baik-baik saja kan? Apa ada sesuatu yang terjadi tadi?"
"Tidak. Tidak ada apa-apa. Mungkin dia lelah." Jawabku tenang.
"Tapi kenapa pipinya memerah seperti itu?? Atau jangan-jangan kau menamparnya ya tadi??!"
Tuduhan Nenek Chan tersebut langsung kutangkas dengan sigap.
"Tentu saja tidak! Tidak mungkin aku menamparnya. Aku itu lelaki bertanggung jawab. Aku tidak akan melukai perempuan, sedikitpun tidak akan." Responku cepat.
"Ya..ya.. Kau memang tidak melukai perempuan tapi kau mengecewakan perempuan.. Sama saja.." Ucap Nenek Chan sarkas.
Aku langsung tak terima dengan ucapan Nenek Chan tersebut.
"Mungkin aku mengecewakannya kali ini.. Tapi nanti aku berjanji untuk tidak mengecewakannya!" Jawabku lantang.
"Jangan banyak berjanji, kalau belum ada bukti." Cibir Nenek Chan.
"Baiklah! Aku akan membuktikannya."
Nenek Chan hanya membalas perkataanku dengan senyuman remeh.
🔫🔫🔫
IrenePov
"Huh! Benar-benar memuakkan!! Kehadiran Nenek Chan disini malah hanya menambah beban!! Si pelakor itu dapat membuat Nenek Chan takluk padanya!! Benar-benar menyebalkan!!" Gerutuku kesal.
Pasalnya aku yang istri pertama dan istri sah Taehyung saja tidak pernah mendapat perhatian lebih dari Taehyung serta Nenek Chan, tapi bisa-bisanya Ji Ara mendapat perhatian lebih dari mereka. Apalagi aku baru mendapat info bahwa siang tadi Taehyung membawa Ji Ara ke kantornya. Rasanya sungguh menyebalkan!! Ji Ara itu istri kedua, tapi kenapa dia malah merebut semua hakku??!! Benar-benar manusia licik!!
Aku begitu kesal hingga aku berjalan mondar-mandir di kamar untuk meluapkan amarahku.
Tiba-tiba saja nada dering ponselku berbunyi dan saat kulihat ternyata panggilan tersebut berasal dari Seuli, temanku yang sekarang tengah berada di Paris karena sedang menjalankan bisnis produk parfumnya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife (Marriage Life) -Kth ✔ [SUDAH TAMAT]
أدب الهواةJi Ara harus dihadapkan pada kenyataan pahit, dia harus terpaksa menikah dengan orang kaya bernama Kim Taehyung. Tak hanya menikah dengannya saja, Ji Ara bahkan harus menerima nasibnya menjadi istri kedua Kim Taehyung. Awalnya Ji Ara sangat membenci...