31 - Return

6.7K 450 75
                                    

"Dimanapun berada bersamamu, bagiku di situlah rumah yang sebenar-benarnya."

🌹🌹🌹🌹

"Ji ara ikut aku."

Taehyung menarik tangan Ji ara menjauh dari Jimin.

Setelah itu Taehyung langsung menatap Ji ara dengan tatapan penuh arti.

"Ji ara.. Kumohon tolong kembali.. Tolong jangan pilih dia kumohon.. Kumohon.."

Bahkan Taehyung sampai berlutut dihadapan Ji ara.

"Taehyung apa yang kau lakukan??!! Cepat bangun!! Taehyung! Cepat bangun! Kau tidak lihat banyak orang-orang yang melihati kita semua!!"

"Aku tidak peduli.. Yang penting kau jangan pilih Jimin.. Lebih baik kembalilah bersamaku.. Jika kau memang tidak ingin hidup bersamaku aku terima, asalkan kau tidak memilih bersama Jimin.."

"Taehyung!! Aduh yang benar saja kau ini kenapa berbuat gila!! Sudahlah tidak perlu berlutut, cepat bangun!!"

Karena Taehyung tak menuruti perkataan Ji ara sama sekali, maka Ji ara memilih menyetujui apapun yang dikatakan Taehyung, daripada ia harus membiarkan Taehyung berlutut dan menjadi sorotan banyak orang.

"Baiklah! Aku akan menyetujui apapun perkataanmu itu Taehyung. Sudah lebih baik kau sekarang bangun, cepat!"

Mendengar apa yang dikatakan Ji ara barusan mata Taehyung langsung berbinar.

"Benarkah??!"

Taehyung segera bangkit berdiri dan memeluk Ji ara.

"Terimakasih.. Terimakasih.."

Tak henti-hentinya Taehyung mengucapkan terimakasih.

Jujur, Ji ara sangat merasa nyaman saat Taehyung memeluknya. Ia merindukan pelukan ini, sangat merindukannya. Tanpa sadar ia membalas pelukan Taehyung.

Akhirnya setelah beberapa menit Ji ara pun melepaskan pelukan Taehyung. Dan ternyata Jimin sudah berada di dekat mereka daritadi.

"Kurang ajar sekali ya.. Pertama, kalian sudah meninggalkanku. Kedua, kalian malah berpelukan disini. Ketiga, aku telah menunggu lama disini dan kalian tidak menyadari keberadaanku??"

Taehyung tertawa.

"Oh jadi daritadi kau disini? Pantas aku sempat merinding tadi.."

"Ya!! Apa maksudmu??! Jadi kau pikir aku ini hantu eoh??! Lalu jika aku ini hantu berarti kau apa?? Buto ijo??!"

Taehyung mengatur pernapasannya terlebih dulu sebelum memulai perang dunia ketiga.

"Kau berani denganku??!"

Wajah Taehyung sudah memerah karena emosi, sedangkan Jimin tengah menggulung lengan bajunya, bersiap-siap juga untuk memulai perang.

Dan.. Akhirnya perang dunia ketiga dimulai. Ji ara yang melihatnya hanya bisa tertawa dan pasrah terhadap tingkah laku kedua bocah itu.

•••


"Akhirnya aku kembali ke rumah ini lagi.."

Ji ara sangat senang karena ia bisa menginjakkan kakinya di rumah Taehyung lagi. Taehyung pun juga turut senang karena Ji ara mau kembali padanya lagi.

Taehyung memeluk Ji ara dari belakang. Dagunya sengaja ia senderkan di bahu Ji ara.

"Akhirnya kau kembali juga. Sudah kuduga kau pasti tidak akan bisa melepaskanku."

Second Wife (Marriage Life) -Kth ✔ [SUDAH TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang