"Ketika aku menutup mataku, aku memikirkanmu. Namun ketika aku membuka mataku, aku sadari bahwa semua hanyalah bayangan."
🌹🌹🌹🌹
Kini Irene tengah melipat kedua tangannya, menginterogasi Taehyung akan kejadian tadi. Mereka berdiri berhadapan sekarang. Taehyung pun tampak sama sekali tak peduli.
"Apa itu tadi??! Apa kau sekarang telah menganggapku tidak ada??!"
"Iya."
Jawab singkat Taehyung."Hey Taehyung!! Apa kau tidak ingat bahwa aku ini istrimu??!"
"Ingat. Maka dari itu aku ingin menyudahi hubungan kita."
"A-apa??!"
"Aku akan menceraikanmu. Cepat atau lambat."
Taehyung menjelaskannya tanpa koma sedikitpun. Semuanya berakhir dengan titik, yang artinya dia pasti akan melakukannya, tanpa pengecualian.
"T-tidak!! Tidak bisa!! Kau tidak bisa menceraikanku semaumu!! Tidak akan pernah bisa!!"
Bantah Irene."Apa yang tidak bisa aku lakukan? Semua bisa kulakukan, termasuk menceraikanmu. Itu hal mudah."
Taehyung melipat kedua tangannya tenang, tak ada naluri rasa takut sedikitpun. Ia memang sudah siap untuk menceraikan Irene. Semuanya sudah diputuskannya dari jauh hari.
"Kau tidak akan pernah bisa menceraikanku. Aku akan memberitahu semuanya kepada ayahmu!"
"Lakukanlah. Itu lebih baik."
Jawab Taehyung tanpa rasa risau sedikitpun."Baiklah! Aku akan menemui ayahmu dan memberitahu semuanya cepat atau lambat!"
Irene pergi ke kamarnya meninggalkan Taehyung sendiri. Taehyung sama sekali tak menghiraukan apa kata Irene. Ia tahu semuanya akan seperti ini, ia sudah siap menerima resikonya apapun itu.
Cinta itu memang selalu ada halangan. Maka dari itu aku sudah siap melewati semuanya.
•••
"Aku merindukannya. Maka dari itu aku harus menemuinya."
Jungkook terus mengamati foto Ji Eun yang terpapar pada ponselnya. Matanya tak luput memandang wajah cantik nan rupawan beserta senyuman khas gadis itu, Lee Ji Eun.
Cantik, sangat cantik malah. Dia terlalu sempurna untuk Jungkook. Jungkook kerap seringkali berpikir, alasan Ji Eun meninggalkannya karena Ji Eun tak pantas dengannya, mereka beda dunia. Dimata Jungkook, Ji Eun layaknya bidadari yang turun dari kahyangan.
Kini Jungkook tak lagi dapat menahan rindunya, ia terlalu mencintai Ji Eun. Sangat sulit bagi Jungkook untuk melupakan gadis permata satu ini.
"Tunggu.., ini..
Manik Jungkook tak sengaja menangkap biodata lengkap Ji Eun, yang disertai dengan keterangan mengenai kariernya. Ia mendapat kesempatan emas sekarang, alamat gedung entertaiment yang menaungi Ji Eun tertera disitu. Jungkook tak dapat menahan rindunya, ia harus segera mencari bidadari-nya itu.
'Cheongdamdong, Distrik A 75,'
"Ay ay kapten!! Aku siap kesana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife (Marriage Life) -Kth ✔ [SUDAH TAMAT]
FanficJi Ara harus dihadapkan pada kenyataan pahit, dia harus terpaksa menikah dengan orang kaya bernama Kim Taehyung. Tak hanya menikah dengannya saja, Ji Ara bahkan harus menerima nasibnya menjadi istri kedua Kim Taehyung. Awalnya Ji Ara sangat membenci...