Prologue

22.7K 1.5K 19
                                    

Seorang namja manis tersenyum disudut ruang kamarnya, tangan kanannya menorehkan tinta dibuku diary miliknya. Sesekali ia akan terkekeh pelan dan pipinya memerah entah kenapa.

Dear diary

Seseorang telah membuat jantungku berdebar, aku mencoba untuk membiarkan perasaan ini...

Tapi entah mengapa...semakin lama aku membiarkannya, semakin besar perasaanku untuknya...

Semakin ku melupakan nya....
Semakin ku mengingatnya
Semakin ku membencinya...
Semakin ku menyayanginya

Seseorang yang tetap bisa kulihat meski mataku tertutup...
Ku coba membiarkan mu pergi..
Tapi, kau lah yang selalu kurindui...

Suaranya yang terus berputar di ingatan ku...
Mengalun seperti sebuah melodi indah dimusim semi...
Senyumnya yang selalu membuatku terbang ke surga...

Hingga aku tergila-gila dengan segala hal tentangnya....

Mungkinkah ini cinta?
Jika itu benar maka aku berharap semoga tuhan menyatukan kami berdua...

Lee Haechan
31 agustus , 2016

"Hyuck! Ayo, saatnya kita latihan. Manager hyung sudah menunggu kita diluar!!" ujar seorang namja asal Cina yang memiliki gigi gingsul.

"Sebentar Njun, kau duluan saja!! Aku menyusul." jawab Haechan masih dengan wajah sumringah nya.

"Baik..lah..." ujar Renjun ragu, ia lalu meninggalkan Haechan sendiri di kamarnya.

Setelah selesai dengan urusannya, Haechan pun mengemasi barang-barang yang perlu ia bawa ke tempat latihan dan langsung menyusul Renjun ke lantai bawah yang sudah terdapat manager hyungnya dan anggota NCT Dream yang lain.

"Mianhae aku terlambat...." sesalnya sambil membungkuk 90° pada yang lain.

"Memangnya kau itu melakukan apa sampai terlambat seperti ini?" tanya Renjun curiga.

Ya, ia sudah curiga sejak Haechan berada disudut kamarnya dan berjongkok sambil tersenyum idiot dan menulis sesuatu dibuku.

"Eumm....aku mencari kaus kaki favorit ku..iya!! Kaus kaki!! Yang bergambar mickey mouse!! Kalian pasti tahu kan??" jawab Haechan bohong.

Dan kalian pasti tahu bukan? Setelah kebohongan pertama, maka akan muncul kebohongan yang berikutnya.

"Baiklah, lupakan. Sekarang kita harus berangkat, ayo!!" ujar Manager hyung pada mereka.

Segera, mereka memasuki mobil van khusus dan melaju menuju gedung SM entertainment untuk berlatih.

'Cinta adalah satu-satunya kebebasan didunia, karena cinta itu membangkitkan semangat hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.'

To be continue

Maaf ya ochi publish cerita baru (⌣_⌣”)
Ochi lagi galau bruh, harap maklum
Tapi tenang aja, cerita lama tetep lanjut kok:>
Ini cuma selingan ketika ochi galau aja:>
Jangan lupa share ya

[End]Unrequited LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang