Unrequited : 18

10K 1.2K 12
                                    

Yuta segera kembali menuju ruangan tempat Haechan dirawat, tangan kanannya memegang sebuah lolipop yang cukup besar pemberian gadis kecil itu.

Didepan ruang rawat, member lain tengah termenung. Mereka masih terpukul dengan penyakit Haechan.

"Apakah Haechan belum sadarkan diri?" tanya Yuta berbasa-basi.

Jaehyun menggeleng pelan, "dokter bilang mungkin nanti malam atau besok pagi."

Yuta mengangguk mengerti lalu duduk disebelahnya. Menunggu matahari kecilnya untuk bisa kembali bersinar.

***

Sekitar satu minggu Haechan dirawat intensif untuk memulihkan kembali kondisi tubuhnya. Selama itu pula anggota NCT akan datang untuk menjenguknya, bahkan tak jarang para sunbae nya di SM entertainment juga datang untuk membesuk.

Hari ini seperti biasanya, Renjun akan datang dan menemani Haechan seharian. Menghabiskan sisa waktu yang dimiliki sahabatnya untuk melakukan permintaan terakhirnya.

Bahkan tak jarang Renjun akan berlari menuju ruang latihan atau dorm para sunbae nya untuk meminta mereka agar mau melakukan hal terakhir yang Haechan minta.

Hari ini Renjun membawa salah satu sunbae nya dari boy band TVXQ, Changmin. Haechan sangat senang dan bersemangat, setelah mengobrol beberapa waktu mereka memutuskan untuk membawakan lagu milik Changmin sendiri. In a different life.

Renjun bersiap dengan kameranya, setelah ia mengacungkan jempolnya Changmin mulai memetik senar gitar dan membuat harmoni dari suara petikan gitarnya.

Tak lama, suara lembutnya mengalun perlahan. Menyatu dengan irama petikan gitar akustik miliknya dan tersenyum manis

aju oraebuteo eolmana on geolkka
neoege daheul su isseulkka
ppittulppaettul motsaenggin i gireul ttara
meonji ssahin ilgi soge maneun gieokdeul
neoreul hyanghae ieojyeogal jageun gijeokdeul

In a different life
baramgyeore deullineun
In a different life
neoye moksori
In a different life

Ia memberi isyarat mata pada Haechan untuk memulai bait selanjutnya. Dan dengan senang hati Haechan melantunkannya, suaranya yang unik dan merdu terasa Indah ketika didengar.

eolmana deo meolli hemaeyaman halkka
neodo naege ogo isseulkka
jjaekkakjjaekkak tteodeuneun shigyel ttara

deodigeman heulleoganeun naye haruga
neoreul hyanghae beonjyeoganeun areumdaun nal

In a different life
neowa naye sesangi
In a different life
mannaneun geunal
In a different life

Nyanyian mereka sangat Indah. Perpaduan antara suara lembut Changmin dan suara unik milik Haechan sungguh luar biasa. Bahkan perawat dan Renjun yang tengah merekam duet mereka ikut hanyut dalam lagu.

nareul bureuneun norae
meon gose isseodo neukkil su isseo
With you

In a different life
neowa naye sesangi
In a different life
mannaneun geunal
In a different life

In a different life
baramgyeore deullineun
In a different life
neoye moksori
In a different life

Di bait terakhir mereka menyanyikannya bersama dan membuat lagu tambah spektakuler. Andai Haechan bisa kembali sehat mungkin mereka berdua bisa berduet bersama dilain waktu...

Setelah petikan gitar berakhir, Renjun dengan semangat bertepuk tangan dan memeluk sahabatnya itu sambil tersenyum puas.

Renjun mengguncangkan tubuh kurus Haechan pelan."Kau hebat Hyuck! Aku bangga menjadi sahabatmu!"

Changmin yang melihat mereka ikut bahagia dan tersenyum manis. Rasanya seperti saat kami semua berkumpul dulu, hah...sudah begitu lama, Jaejoong hyung...aku dan Yunho hyung merindukanmu...

Renjun memandang Changmin dengan mata berbinar, "Max hyung, terima kasih karena mau meluangkan waktumu!! Kami benar-benar bersyukur untuk itu..."

Changmin tertawa kecil, "itu hanya bantuan kecil. Lagipula...aku sedang senggang. Kuharap kita bisa bernyanyi bersama lagi dilain waktu. Semoga cepat sembuh Haechan." ia mengusap lembut kepala namja berpipi gembul itu, walaupun kini sudah tidak memiliki lemak diwajahnya.

Haechan mengangguk seperti anak kecil dan tersenyum lebar, "terima kasih banyak hyung!!"

Changmin menganggukkan kepalanya, "lain kali ajak juga Yunho hyung untuk berduet. Mungkin kalian bisa menyanyikan lagu balad dan akan menjadi luarbiasa."

Haechan mengangguk antusias, "ya! Kuharap begitu, aku ingin menyanyikan lagu balad dengan Yunho sunbae!"

"Ada yang mengatakan bahwa seseorang ingin berduet denganku, apa itu benar?" ujar sebuah suara dari arah pintu.

Tiba-tiba pintu terbuka dan menampilkan sosok Yunho, atau lebih dikenal sebagai U-know.

Pria tinggi dengan jaket abu-abu dengan kaos putih dan celana panjang berwarna putih dan tengah tersenyum kharismatik itu tengah berjalan kearah mereka. Haechan memasang ekspresi terkejut saat melihatnya, sementara Changmin tertawa kecil dan Renjun yang ikut tertegun melihat kedatangan sunbae mereka.

Yunho mendekat kearah Changmin dan pura-pura memukul kepalanya, "anak nakal! Lain kali bawa aku juga jika akan pergi ke suatu tempat!" lalu ia melihat dua remaja yang masih terkejut itu, "apa orang ini melakukan hal aneh pada kalian?"

Keduanya menggelengkan kepala bersamaan seperti robot yang dikendalikan.

Yunho tersenyum lebar, "baguslah! Nah, sekarang ayo kita bernyanyi bersama!"

Renjun dan Haechan masih tertegun, hal ini membuat kedua sunbae mereka terkekeh geli karena ekspresi lucu yang mereka miliki.

"Hei, apalagi yang kalian tunggu? Bukankah kalian ingin berduet denganku?" Yunho mengernyit bingung.

"Y-ya!! Tentu saja!! Yunho sunbae tolong bantuannya!!" Renjun menjawab sambil membungkuk dan menyadarkan Haechan dari lamunannya.

Dengan begitu, keempat orang itu menghabiskan waktu mereka dengan bernyanyi bersama dan bersenang-senang. Canda dan tawa memenuhi ruangan, melupakan sejenak masalah mereka.

To be continued

Itu lagunya asli enak banget loh, apalagi suaranya om max lembut bengadh uhhhh plus gitar akustik sama pianonya mendukung banget.
Pokonya enak banget lah, ochi rekomen buat kalian nih

Vomment ✔

[End]Unrequited LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang