Namanya Lai Guanlin

24 5 6
                                    

Happy reading!!!

Entah kenapa gue ngerasa BT banget. Males aja gitu, Haknyeon ngajakin ngomong ya gue kacangin, kak Donghan baca dongeng sejarah SMA gue cuekin. Parah banget mood gue hari ini.

"Li, kamu lagi mikirin apa sayang?" tanya kak donghan lebay.

"Cieee." kor menggema.

"Eh kalian tenang dulu deh, kasihan nih Livia. Dari tadi ngelamun terus?" ucap kak Donghan sok manis.

Mungkin ini yang dimaksud Sena "Dia emang ganteng, tapi gue nggak yakin lo bakal suka." Gue udah tau sekarang, kalau kak Donghan itu terlalu lembut untuk ukuran cowok. Tapi nggak sedikit juga yang suka dilembutin sama kak Donghan.

"Aku nggak papa kok kak."

"Nggak papa kok yang, kalau ada masalah cerita aja sama kakak." Bujuk kak Donghan. Tapi maaf banget kak, aku nggak bisa jelasin masalah ini ke kakak.

"Udah deh nggak usah ngalusin cewek gue." kata Haknyeon nggak terima dan akhirnya mereka berantem lagi. Kalau gue hitung ini udah yang ke 6 loh. Padahal gue udah bilang kalau gue nggak papa tapi tetep aja akhirnya mereka berantem lagi.

Gue udah bosen ngadepin mereka, biar yang lain aja yang misah. Btw kelompok gue cecan semua cuma Haknyeon yang cowok.

Karena bosen liatin mereka berantem, gue jalan-jalan sendiri kali aja dapet teman baru yang bisa bikin mood gue membaik.

Eh, pas gue lagi jalan sendirian. Gue berpapasan sama kak Jihoon yang jalan terburu-buru gitu dan tiba-tiba dia berhenti terus natap gue. Lama.... dan gue cuma bengong. Bukannya nyamperin gue, dia malah lari ke arah lapangan.

Iya sih disana kayak ada ramai-ramai gitu. Karena gue juga penasaran, akhirnya gue ikut ke lapangan. Sebenarnya saat kak Jihoon natap gue tadi, kayaknya dia mau ngomomg sesuatu deh. Kalau dilihat dari matanya sih kayaknya ada yang udah bikin dia marah deh.

"Itu bukannya kak Alin ya?"

"Yo'i keren banget kan?!"

"Keren? Orang berandal gitu dibilang keren?"

"Hello!! Dia itu kapten basket ya guys..."

"Tetep aja, kalau suka berantem namanya berandal."

Ternyata di sini udah ada banyak orang, Kayaknya mereka lagi ngomongin sesuatu deh atau lebih tepatnya nontonin sesuatu. Dan saat gue sampai pinggir lapangan, gue baru tau kalau ternyata ada yang lagi berantem.

"Buset.. Tuh orang gedhe banget nyalinya. Nggak tau apa, siapa yang dia hadapin."

"Dia mah nggak ada apa-apanya kalau dibandingin sama kak Alin."

"Pasti menang kak Alin dong."

"Tapi kalau dia babak belur dihajar kak Alin, kasihan juga sih."

Gue nggak ngerti sama yang diomongin mereka, tapi yang pasti mereka lagi ngomongin kedua cowok yang berdiri di tengah lapangan. Salah satunya muris baru, soalnya dia masih pakai baju SMP. Dan yang satu lagi kayaknya kakak kelas, tapi pakaiannya dikeluarin dan rambutnya berantakan. Cerminan berandal sekolah.

"Namanya Lai Guanlin." Kata seseorang di samping gue, kayaknya dia ngomong sama gue deh.

"Dan nama gue Kim Dira, lo?" tuh kan bener dia ngomong sama gue..

"Gue Kang Livia."

"Bakal seru nih."

"Emangnya mereka mau ngapain?"

"Berantem lah. Ngapain lagi?!"

"Kok nggak ada yang misah sih."

"Dia masih OTW kali. Nggak bisa dibilang misah juga sih, tapi ya lumayanlah... tuh dia dateng."

Gwanenchanha!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang