Sekarang gue lagi makan martabak di meja makan bareng nyokap dan kudanil. Iya tadi kak Jihoon kesini sambil bawain martabak dan tau sendiri gimana nyokap gue. Bucin banget sama kak Jihoon, heran gue."Habis ini mau kemana nak Jihoon? Jalan* sama Livia juga boleh." kata mama gue terang*an dan udah pasti memaksa.
Hadeehh..
Sabar*
"Li, sana gih jalan* sama nak Jihoon." kata mama gue, jatohnya kayak nyuruh sih.
"Ma.. Livia capek. Tadi aja mau tidur kalau nggak dipanggil sama kudanil."
"Elah banyak alesan lo. Udah buruan sono, mumpung nyokap lagi seneng." ini lagi kudanil ikut*an.
"Gakpapa kok tan, kayaknya Livia capek banget. Jalan*nya kapan* aja. Lagian Jihoon kesini kan cuma mau main bukan ngajak Livia jalan*."
"Tuh kan, kak Jihoon kesini mau main Ma."
"Yaudah gakpapa, lain kali kalau mau ngajak Livia jalan* dateng aja ke rumah ya."
"Iya tan."
"Jangan manggil tante dong. Manggilnya mama aja ya."
What!!! Mama!!!! Kode keras banget itu. Mama bisa nggak sih nggak usah bikin malu. Huhu😭😭
"Iya ma. Oh ya ma, papa kemana? Kok dari tadi nggak kelihatan."
Oh God!
"Oh, papa lagi kerja nak. Bentar lagi juga pulang kok. Mau makan sore dulu?"
"Enggak usah ma, masih kenyang kok. Mau main game aja sama kak Daniel."
"Niel, sana gih ajakin Jihoon main game. Livia sana buatin minuman buat nak Jihoon."
Berasa jadi anak tiri akutu.
"Yuk Hoon ke kamar gue. Btw kamar gue di bawah kamar Livia di atas." kata Kak Daniel sambil ngerangkul kak Jihoon dan otw ke kamarnya.
"Li, kamu ngapain? Udah sana buruan bikinin minum." titah mama yang bikin gue langsung cus ke dapur.
Gue bikinin es sirup aja. Nggak tau juga sih kak Jihoon sukanya apa. Tapi gue sukanya es sirup jadi gue bikinin es sirup aja😁
Tok tok tok
"Masuk."
"Nih kak aku bawain minuman."
"Apaan tuh dek, kok warnanya merah gitu?"
"Nggak jorok lo nil. Es sirup ini!!"
"Dek gue kan sukanya es susu. Bikinin es susu gih! Lo juga mau nya es susu kan Hoon." kata kudanil sambil kedipin sebelah matanya.
"Ee.. Iya."
"Hobi banget sih nyuruh" lo kuda. Kalau nggak mau ya udah gue minum sendiri." kata gue sambil keluar dari kamarnya kudanil.
"Jangan lupa es susunya ya dek!" teriak kudanil.
Busett dah. Nggak usah teriak* bisa kan?! Pengeng nih kuping gue.
***
"Dek!!!"
"Hm?"
"Sini deh!"
"Paan sih nil, ganggu aja. Lagi nonton live nya exo nih."
"Buruan sini."
Gue otw ke kamarnya si bobrok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gwanenchanha!!
FanfictionPermasalahan yang hadir sekarang adalah akibat perbuatan masa lalu. Park Jihoon? Lai Guanlin? Kesalahan yang pernah diperbuat mereka, harus dipertanggungjawabkan. Lewat seorang gadis bernama Kang Livia. Na Jaemin? Orang baru yang menganggu kebahagia...