KOK GUE KANGEN

33 6 2
                                    

Pagi ini gue berangkat bareng Baejin. Ya meskipun gue lupa nggak bales chatnya semalem, dia tetep jemput gue kok. Semalem gue nggak megang hp lagi, soalnya hpnya lowbatt.

Gue sempet bingung, soalnya tadi pas lewatin gerbang nggak ketemu sama kak Jihoon Cuma ada kak Woojin sama kakel Osis yang gue nggak tau namanya. Kok dia nggak ada? Dia kemana? Jadi nyesel nih semalem nggak bales chatnya.

Gue sampe kelas langsung dapet omelan dari si Sena. Dia marah lah, kan gue nggak bales chatnya, baru tau gue kalo si Sena itu paling nggak suka dicuekin.

"Kok chat gue nggak dibales." Kata Sena, dingin banget cuy ekpresinya.

"Semalem hp gue mati, Ucil aja chatnya nggak dibales sama gue."

"Kenapa nggak dicas?"

"Gue disuruh kak Daniel nemenin dia main game."

"huh, nyebelin tau nggak."

"Maaf deh."

"Yaudah gue maafin." Pemaaf ya dia itu.

"Emang bener ya, kak Jihoon nyariin gue?"

"Iya. Kemarin dia dari rumah lo kan?"

Gue Cuma ngangguk-ngangguk kayak orang bloon gitu.

"Dia khawatir karena kata jinyoung lo pingsan lagi."

"Jinyoung?"

Gue langsung ngadep belakang, tempat Baejin duduk. Dia keliatan takut banget gitu, gue yakin dia ngibul, tapi becandanya nggak lucu njing.

"Maap Li, becanda."

"Nggak lucu!!!"

"Es krim deh."

"Kagak."

"Trus lo maunya apa."

"Gue mau nyunat lo yang kedua kalinya." Dan habis itu gue kejar-kejaran sama Ucil. Sumpah si ucil nggak lucu, kan kasian kak Jihoon diboongin..

Jam istirahat gue minta Sena buat nganterin gue ke ruang Osis, mau balikin jaketnya kak Jihoon.Sena emang ngambek tadi, tapi dia maulah kalau diajak ke ruang Osis 'kan bisa ketemu sama kak Woojin.

Pas kita sampai di ruang Osis, pas banget ada kak Wojiin disitu. Tapi gue nggak ngeliat kak Jihoon deh, yaudah gue mau nanya ke kak Woojin dulu.

"Kak Woojin kok sendirian, kak Jihonnya mana?"

"Lo nggak dikasih tau Jihoon?" emang gue siapanya dia pake ngasih tau gue segala, yekan.

"Emang dia kemana kak?"

"Dia di rumah sakit."

What? Apa? Ngapain kak Jihoon disana? Dia sakit apa? Nggak ngasih tau gue? ihh kak Woojin bikin aku khawatir aja deh.

"Emangnya dia kenapa kak?" tanya gue khawatir, gue tau wajah gue udah nggak nyantai banget ini mah.

"Tenang aja dia nggak papa kok, dia lagi jengukin anak Osis yang kecelakaan."

Huft, jantung gue mau copot tau nggak! Hamdalah deh kak Jihoon nggak papa.

"Huft, kak Woojin ngagetin aja. Aku kesini mau balikin ini kak." Ucap gue sambil nyodorin jaketnya kak Jihoon.

"Oh ini jaketnya Jihoon. Lo bawa aja dulu, ntar kasih ke dianya langsung."

"Kok gitu?"

"Ya, kayaknya dia pengennya lo ndiri deh yang ngasihin ke dia."

"Yaudah gue pergi dulu."

"Eh bentar dong, buru-buru amat." Gue ngerti maksudnya kak Woojin, pasti dia mau lama-lama sama Sena, huft.

Gwanenchanha!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang