What?

9 1 1
                                    


Happy reading!!!














Gue sekarang lagi nongkrong di depan tv yang acaranya itu* aja. Bosen sih, tapi bingung juga mau ngapain lagi.

Kudanil juga,,,, dari tadi di kamar sama kak Jihoon. Pintunya di kunci, katanya sih mau ngomong penting. Ya mau nggak mau gue nggak boleh ganggu mereka.

Boring banget sih.. Dari tadi gue cuma nyemilin kerupuk sambil mandengin Spongebob Squarepants...

Tapi gue nonton tv nya juga sambil main hp sih. Ya soalnya gue lebih suka main hp daripada tv. Yakali tv dimainin, wkwk. Tapi gue lebih fokus sama hp sih, tv nya gue anggurin.

Saking fokusnya gue main game di hp sampai nggak denger kalau di kamar kak Daniel ada ribut* nggak jelas.




































Cklek..









Pintu kamarnya kak Daniel dibuka dan nunjukin wajah sedih kak Jihoon...

Gue langsung lari ke arah kak Jihoon. Gue bingung sama keadaan ini, kenapa kak Jihoon tiba* sedih? Setelah ngurung diri di kamarnya kak Daniel sampai* gue nggak boleh masuk, dan sekarang pas pintunya dibuka malah ngeliatin sosok kak Jihoon dengan mata sembab.

"Kak Jihoon kenapa?" tanya gue yang udah sampai di deketnya kak Jihoon.

Greb

Kak Jihoon peluk gue!! Gue makin bingung sama keadaan yang serba aneh ini. Di belakang, gue ngeliat kak Daniel berdiri di depan pintu kamarnya dengan wajah yang nggak kalah sedih tapi dibuat* tegar.

Kak Jihoon masih meluk gue kenceng.

"Kak?"

"Sst! Biarin kayak gini dulu ya."

Gue masih Pelukan sama kak Jihoon sampai akhirnya kak Jihoon ngelepasin pelukannya dan sekarang malah genggam tangan gue sambil natap gue intens.

"Anterin gue sampai depan ya dek." kata kak Jihoon sambil narik tangan gue.

Gue bengong, masih bingung, gue nggak ngerti apa yang terjadi sama kak Jihoon.

Mendadak perasaan gue jadi nggak enak. Pasti ada yang ngak beres, dan nggak tau kenapa gue ngerasa kalau ini ada hubungan nya sama gue.

Gue nganterin kak Jihoon sampai di depan pintu. Dan lagi* kak Jihoon meluk gue, tapi kali ini nggak se-lama tadi.

"Gue bakal kangen sama lo dek." kata kak Jihoon sambil senyum terus perlahan ngelepasin genggamannya.

"Kak?" gue nahan tangannya kak Jihoon.

"Maaf dek."

"Ini sebenarnya ada apa sih kak? Jelasin sama aku, kenapa kak Jihoon sama kak Daniel di kamar seharian dan begitu keluar kak Jihoon langsung meluk aku dan sekarang kak Jihoon ngomong kayak gitu. Ini semua maksudnya apa kak?" dan disini tangis gue pecah.

"Maaf dek. Maafin kakak. Sekarang belum saatnya kamu tau, suatu hari nanti kakak bakal jelasin semuanya kalau waktunya udah tepat."

"Waktu yang tepat apanya? Nunggu apalagi? Plis kak jangan bikin aku bingung."

"Dek dengerin aku, aku sayang sama kamu dek, dan selama kita jauh*an kakak mohon jaga hati kamu buat kakak ya dek."

"Apa maksudnya sih kak? Kenapa kita harus jauh*an. Ini sebenarnya ada apa sih kak?"

"Jangan nangis dong dek, kakak sedih liat kamu kayak gini. Plis ya, tunggu kakak. Nanti kakak bakal jelasin semuanya ke kamu." kata kak Jihoon sambil ngapus air mata gue dan di pergi ninggalin gue.

Hiks hiks hiks.
Gue jatuh terduduk di tempat, nggak kuat lagi buat berdiri.

Kenapa? Kenapa dia harus jauhin gue disaat gue lagi sayang banget sama dia? Kenapa hidup gue harus* kayak gini!!!

"Dek."

Gue nengok dan nemuin kak Daniel di depan pintu sambil ngulurin tangannya buat bantuin gue berdiri.

Gue tepis tangan nya dan berdiri sendiri. Gue natap dia benci, nggak tau kenapa gue mikir kalau ini semua ulah kak Daniel.

"Pasti ini ulah lo kan kak. Lo kan yang nyuruh kak Jihoon buat jauhin gue?! Lo jahat kak!!!"

"Kemarin lo dukung hubungan gue sama kak Jihoon tapi sekarang apa?"

"Lo boleh benci sama gue kak, tapi jangan kayak gini juga. Lo tau kan kalau gue udah suka banget sama kak Jihoon. Apa maksudnya sih kak, lo nyuruh kak Jihoon jauhin gue. Lo jahat banget sih kak sama gue."

"Gue benci sama lo kak!!!! Benci!!"

"Nggak gitu dek, lo salah paham."

Gue nggak dengerin kak Daniel ngomong apa dan langsung lari ke kamar. Hari gue ini gue kacau banget. Gue yakin ini muka gue udah brler banget.

Pintu kamar gue kunci. Gue lagi nggak mau diganggu.

Gue butuh sendiri.

Jangan bilang tadi mereka dikamar berdebat dan kak Daniel nyuruh kak Jihoon buat jauhin gue.

Emang ya si kuda, nggak pernah mau biarin gue seneng dikit gitu.

Dulu, dia juga yang grebek Haknyeon waktu mojok sama selingkuhan nya. Dan gue baru ngerti kalau ternyata kak Daniel yang mulai duluan dengan ngancem bakal 'habisin' Haknyeon kalau dia nggak jauhin gue.

Gue nggak tau, si. arah pikiran si kuda itu bagaimana. Tega-trganya dia ngelakuin hal itu sama adeknya sendiri.

Dan gue yakin, kali ini juga bakal sama dengan alasan 'demi kebaikan gue'. Tapi nyatanya gue nggak baik-baik aja, malah sekarang keadaan gue lebih buruk dari sebelumnya.

Gue masih nggak ngerti arah pikirannya. Kebaikan gue? Dilihat dari sisi pandang mana, kalau dia jauhin gue sama orang yang gue sayang bakal bikin gue lebih bahagia?

Huft....









TBC..

Thanks for read.

Gwanenchanha!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang