Hay semua. Nama gue Livia, udah kenal ya? Yang baca tell me pasti kenal dong, karena ini chap kedua. Hari ini adalah hari pertama gue masuk SMA gengs, gimana rasanya? Kayak kalian nggak pernah SMA aja, udah pada tau lah ya. Buat yang belum tau, nanti juga ada saatnya buat kalian tau.
Dan karena ini hari pertama masuk sekolah, ini juga hari pertama MPLS buat kita para siswa baru. Sekarang 'kan sekolah negeri nggak boleh ada MOS, swasta boleh nggak ya? Nggak tau, gue sekolahnya di negeri terus.
Dan di hari pertama ini, masak iya gue harus berangkat sekolah jalan kaki? Nggak banget kan! Jadi gini gengs, rumah gue sama sekolahan itu bisa dibilang deket lah, 10 menit jalan kaki juga nyampe.
Tapi buat hari ini, hari keramat gue, ya karena ini hari pertama masuk sekolah. Seenggaknya gue harus berangkat dengan cogan, nggak mau jalan kaki sendirian, ntar dikira jomblo lagi. Ya emang jomblo sih.
Jadi deh, hari ini gue nyeret kak Daniel buat nganterin gue ke sekolah. Tau nggak? Kak Daniel itu kalau udah tidur, bawaannya lupa bangun. Bahkan dia sering telat kuliah karena ketiduran, amit amit moga aja gue nggak kayak gitu ya.
"KUDANIL bangun woy!!!!!!"
"Woy bangun anterin gue sekolah!!!!"
"Ini hari pertama gue, jangan bikin gue malu!!!"
Gue emang udah biasa kayak gini ama kakak gue, ini namanya nggak sopan ya? Maaf gue nggak tau. Soalnya kak Daniel-nya juga nggak pernah sopan ke gue, ya gue ngikut dia dong.
"Apasih gangguin orang tidur aja, gue tidur telat semalem masih ngantuk." Eh dianya malah Cuma ngomong sambil narik selimutnya lagi. Woy, ini udah jam 6 lewat dan sekolah gue masuknya jam 7 bisa telat gue kalo dia-nya nggak buruan bangun.
Anjir, kakak gue tidur aja ganteng cuy.
"DANIEL BANGUN!!!!! Milih bangun atau gue bunuh kucing lo!!!"
"GILA, anceman lo jahat banget. Awas kalo lo berani nyentuh kucing gue, gue pites lo!!!!"
"Buruan bangun, lagian ngapain sih semalem sampe tidur telat. Kayak habis ML ae."
"Dek, pikirannya! MAH ADEK PIKIRANNYA---
Gue langsung nyumpel mulut embernya yang tidak bisa dikondisikan itu.
"ML, Mobile Legend artinya. Makanya otaknya dikuras dua hari sekali, penuh sampah tuh."
"Enak aja, lo tuh yang di otaknya Cuma ada Chanyeol EXO."
"Ya suka-suka gue dong, udah sana buruan mandi!!!" dan setelah itu si Kudanil langsung capcus ke kamar mandi, soalnya gue udah megangin kucingnya. Sayang banget sih sama kucing, udah kayak mau nikah sama kucing aja tau enggak?! Sekalian aja jadi kucing!! Eh udah ding, kucing jablay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gwanenchanha!!
FanfictionPermasalahan yang hadir sekarang adalah akibat perbuatan masa lalu. Park Jihoon? Lai Guanlin? Kesalahan yang pernah diperbuat mereka, harus dipertanggungjawabkan. Lewat seorang gadis bernama Kang Livia. Na Jaemin? Orang baru yang menganggu kebahagia...