Hay para reader....
Gue mau kasih info nih, yaiyalah ya orang judulnya aja kan gitu. Hhe
Buset garing banget gue.
Gini nih manteman gue mau kasih tau kalau ff ini mau gue ganti judulnya.
"Bad Boy vs Gamers" gue ganti jadi "Gwaenchanha".
Maaf ya, gue kan masih remaja nih jadinya masih labil gitu. So, gue cuma pengennya kalian tetep stay di ff ini meskipun arah ceritanya gue ganti.
Yaiyalah alurnya ganti. Soalnya kalau gur gani judul, berarti ceritanya gue rombak. Ini gue ganti soalnya gue udah lupa alur awalnya hhe.
Oh iya, btw *Gwaenchanha* itu gue ngambil dari bahasa korea yang artinya "aku baik-baik saja". Ya semoga aja kalian sua ya sama alur cerita barunya.
Itu sinopsisnya juga bakal gue ganti tapi cerita awalnya nggak gue ubah, gue cuma ngalihin ceritanya aja. Lagian kan ini ceritanya baru sampe chapter belasan ya.
Masih kegolong sedikit lah ya. Jadi gue masih bisa belokin dari sini. Ya semoga aja masih nyambung meskipun ceritanya berubah.
Dan buat manteman reader setia badboy vs gamers yang sekarang udah ganti jadi Gwanenchanha, makasih buat kalian semua.
Makasih udah baca cerita gue, seaa nggak sengaja jalan udah support gue buat ngelanjutin cerita ini.
Dan kalian para penggemar wanna one. Gue jua wannable, bulan ini desember 2018 adalah akhir dari kontrak mereka buat kerja grup.
Jujur gue sedih bangettttttt.. Gue udah terlanjur sayang sama mereka. Mungkin ini ya rasanya ditinggal pas lagi sayang*nya. Huhuhu.. Sedih akutu.
Ya doa gue sih, semoga kedepannya mereka makin sukses. Ya meskipun debutnya udah nggak bareng* lagi, semoga mereka tetap bahagia.
Udah ya, ge sedih nih. Intinya gue cuma mau kasih kabar kalau judulnya gue ganti jadi Gwanenchanha itu aja.
Makasih buat kalian, jangan bosen* baca ff gue yang gaje ini.
See you next time....
KAMU SEDANG MEMBACA
Gwanenchanha!!
Fiksi PenggemarPermasalahan yang hadir sekarang adalah akibat perbuatan masa lalu. Park Jihoon? Lai Guanlin? Kesalahan yang pernah diperbuat mereka, harus dipertanggungjawabkan. Lewat seorang gadis bernama Kang Livia. Na Jaemin? Orang baru yang menganggu kebahagia...