[BUDAYAKAN VOTE SESUDAH MEMBACA]
.
.
.
Part SebelumnyaEntah ada setan apa pria itu berani melangkahkan tubuhnya untuk mendekat pada sesosok wanita cantik yang dia yakini adalah maid barunya.
"Apa kau-
"HYAAAAA..
Cebuuurrr...!!
_________________________________________
Part 14
Tanpa diduga Irene yang sangat terkejut dengan suara bass seorang pria itu keseimbangannya oleng dan tercebur kekolam renang majikannya. Dan lebih parahnya lagi Irene tidak tau bagaimana caranya berenang."T-tolooo... ng"
Pria itu yang melihat maid barunya tercebur dan tidak dapat berenang. Jangan lupakan dengan tangan yang melambai lambai dan kepala terus berada di air.
Tanpa pikir dua kali pria itu langsung-
Byuurrr
-Menceburkan dirinya ke kolam untuk menolong gadis itu.
Hap!
Dalam sekali rangkul pria itu membawa Irene ke tepian kolam dan parahnya Irene kini pergerakannya sudah tidak brutal lagi seperti tadi.
'Apa dia mati?' Pikir pria itu panik ketika melihat gadis cantik didepannya terlentang dengan wajah sayu dan jangan lupakan bibir merahnya yang mulai membiru itu terbuka seolah memanggil pria itu untuk 'Ayo kulum aku ayoo hisap aku'
"Hei... apa kau mendengarkanku?"
Tanya pria itu pelan dengan menepuk tepuk pelan pipi Irene. Tanpa pikir ulang lagi pria itu menempelkan bibirnya ke bibir Irene
PLAK!
Irene kini tengah menatap sengit pada laki laki berkemeja putih yang telah basah dan jangan lupakan celana pria itu yang basah. Terlihat di celana hitamnya ada sesuatu yang menggembung didalam sana. Apa karena tamparan Irene?
"Yak apa yang kau lakukan HAH!?"
Pria yang tengah mendapatkan semprotan itu hanya diam dan tidak menyangka akan mendapat amarah dari seorang gadis yang padahal jelas jelas berada di rumahnya dan parahnya lagi dia telah menolong gadis itu.
"Apa kau tahu kalau aku tengah-
"APA APA? MEMPERKOSAKU KAN?"
Irene yang mendengar suara pria itu hendak berbicara mendadak sangat jengkel.
Bukan serta merta dia mengatakan akan diperkosa karena astaga lihatlah pria sex- eh maksudnya pria itu.Kancing bajunya telah terbuka bagian bawahnya hingga dada, jangan lupakan juga rambut acak acakan itu ( tentu saja kan dia kan baru menyelamatkanmu dari kolam Irene-ah -_- ). Dan yang paling membuat Irene jantungan adalah selangkangan pria itu yang telang menggembung sangat besar.
'Astaga besar sekali. Aish hampir saja' pikir Irene dongkol.
"Memperkosa? Apa menolong itu termas-
"Terima kasih tapi tetap saja kau pasti akan memperkosaku. Dasar orang kota" sabet Irene dengan cepat
Kini Irene tengah mencoba berdiri walau jujur dia masih sangat lemas karena insiden tercebur dan lagi baru saja dia melihat gundukan yang membuat darahnya memburu. Ah wajahnya kini merah padam.
"Dasar. Minggir aku ingin kekamar." Ucap Irene ketus dengan berjalan sempoyongan ke arah pintu menuju ruangan dalam dan menuju kamarnya tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY MAID | HUNRENE [ COMPLETED ]
Fanfiction[FOLLOW DULU AKUN PENULIS/AUTHOR DEMI KENYAMANAN UPDATE] . . . . . "T-tuan apa anda sudah 'bangun'?" Irene melotot saat Kejantanan besar milik tuannya telah mengacung lebih dulu daripada tuannya