Pt. 19 | AWAL CERITA

49K 998 47
                                    

[BUDAYAKAN VOTE + KOMEN SETELAH MEMBACA]
.
.
.
_________________________________________

Sesampai di rumah Sehun mengambil barang dan makanan yang telah mereka beli di Mall Jaehyun dengan wajah sumringah.

Tentu saja di dalam mobil dia sudad menang banyak dapat ciuman dari Irene yang notabene adalah Maid dirumahnya.

Irene di belakangnya hanya cemberut karena kata Sehun tadi dia ingin meminum susu dengan kebiasaan anehnya. Dia harus duduk di pangkuannya.

BRAK!

Sehun yang sedang bermain dengan ponselnya hanya tersenyum menang ketika maidnya memasuki kamarnya.

'Akhirnya bisa meminum susu seperti biasa' pikir pria mesum namun tampan itu.

"Irene-ah cepatlah aku haus." Teriak Sehun dari ruang keluarga dan dirinya sedang rebahan dan memainkan game onlinenya.

Irene yang berada di kamar hanya merengut kesal. Oh astaga apa pria dewasa itu tidak bisa meminum susu layaknya orang normal?

Bahkan anak usia 1 tahunpun sudah bisa meminum susu sambil rebahan sendiri.

Sehun? Dia harus ditemani Irene yang berada di pangkuannya.

Irene yang kembali memakai seragam maidnya kini berjalan ke dapur dan membuatkan susu untuk Tuannya.
.
.
"Ini tuan susunya" sodor Irene pada Sehun.

Irene yang hendak pergi lagi ke dapur ditahan oleh tangan Sehun.

"Apa kau lupa?" Tanya Sehun polos.

Irene hanya menghela nafasnya.

Tanpa di komando, gadis cantik itu kini duduk di pangkuan Sehun dengan wajah cemberut.

Sehun tersenyum geli melihat raut wajah Irene yang terlihat kesal itu. Menggemaskan.

Cyuutt!

Sehun yang sedang meminum susunya pelan, dengan jahil mencubit pipi Irene.

Irene sangat terkejut dengan perlakuan Sehun. Dan gadis cantik itu menatap Tuan mudanya dengan tatapan tak percaya. Sehun hanya terkikik polos dengan gelas besar susu itu masih di mulutnya.

"Aiissshh, ini sakit." Seru Irene.

Sehun hanya terkikik lucu melihat Irene sangat kesal.

Cyuuttt!

"Yaaakkk, sakiiiittt Seeehuuuunn" Seru Irene manja

Ups! Irene lantas langsung menutup mulutnya tak percaya.

"Pffttt..." Sehun tampak menahan tawanya lucu ketika Irene kini menunduk atas ucapannya.

"M-maafkan aku tuan." Cicit Irene imut.

"Kau harus meminta maaf yang lebih." Kata Sehun yang tengah menahan tawanya.

"A-apa yang h-harus kulakukan."

"Mandilah bersamaku"

Cyiiing!

Irene yang tadinya menunduk takut berubah menjadi memicingkan matanya pada Sehun tak percaya.

'Mandi dengannya?' Tanya Irene pada hatinya.

"Mandi?"

"Kkk berenang maksudku. Ayo, ini sedang panas dan sangat enak untuk berenang."

Sehun lantas berdiri dengan menggendong Irene Bridal Style.

"Hyaaaampppp"

Mulut Irene yang hendak berteriak langsung ditutup oleh bibir tipis sexy Sehun.

MY SEXY MAID | HUNRENE [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang