Pt. 37 | AWAL CERITA

26.6K 812 167
                                    

[BUDAYAKAN VOTE + KOMEN SESUDAH MEMBACA]
.
.
.
.
_________________________________________
.
.
.
Tubuh Irene mematung tanpa bisa melakukan apapun, tubuhnya terasa kaku dan mulutnya pun terasa kelu.

Dia kenal dengan salah satu yang tengah berdiri dihadapannya dengan senyum yang sangat menakutkan baginya, namun  tidak dengan kedua orang dibelakang pria didepannya.

"K-Kim Taehyung?" Irene terbata, dia sangat ketakutan sekarang. Firasat buruk bertambah menguar ketika tangannya tanpa sengaja melihat sebuah lakban hitam yang tengah dipegang oleh pria bermata sipit dan berkulit putih dibelakang Taehyung.

"Boleh kami masuk? Kami hanya akan membahas tentang bisnis." Kata Taehyung dengan seringai menyeramkan pada bibirnya.

Irene sangat paham ini bukan bisnis. Drngan cepat tangan Irene menggenggam gagang pintu dan menutupnya cepat.

Tapi tangannya kalah cepat karena Taehyung sudah mendorong kasar pintu itu hingga Irene terjerembab di lantat.

Bruk!

Tubuh Irene terpental tidak terlalu jauh.

"Jangan melawan atau kau terluka." Kata Pria tertinggi dengan bibir tebal mendekati Irene

Irene segera berdiri dan berlari kebelakang.

Berhasil, Irene berlari menuju kamarnya dibelakang.

"YAK BAE IRENE" Teriak Taehyung.

"Ck, mantan pacarmu suka sekali bermain ya?" Tanya pria berkulit putuh itu dengan memukul tengkuk Taehyung dengan lumayan keras.

Taehyung berdecak kesal.

"Cepat kita sekap dia." Kata Taehyung dengan langkah cepat menuju ruangan tengah dan mencari Irene.

"Kemana dia?" Tanya Pria tertinggi dengan melihat sekitar.

"Hei Suga, kau ke kamar atas. Kau B.I cobalah kebelakang." Perintah Taehyung pada kedua temannya yang hanya di angguki saja.

Taehyung menelisik semua ruangan yang berada di ruangan tengah ini.

"Irene sayang, ayo keluar." Kata Taehyung penuh penekanan dengan suara yang menguar.

Druk druk!

Mata Taehyung memicing ketika mendengar suara benda jatuh berada pada pintu coklat yang berada didekat dapur.

Gotcha you Babe! Seru Taehyung dalam hati.

"Stt.." Taehyung memberi isyarat pada Suga yang sedang turun dari tangga tanpa membawa apa apa.

Tangan Taehyung menunjuk kamar berpintu coklat, dan Suga tersenyum lalu mengangguk berjalan menuju kamar itu dibarengi Taehyung dibelakangnya.

Taehyung sudah mengambil ancang ancang untuk mendobrak pintu.

BRAK!

"AAAAAA... KUMOHON TIDAK." Kata Irene dilantai dengan bersimpuh dihadapan Taehyung.

Taehyung menunduk dan menarik dagu lancip Irene dengan perlahan.
Pria tampan namun memiliki seringai yang menakutkan itu menatap dalam mata ketakutan Irene.

"Maaf..." ucap pria yang pernah menjadi tambatan Irene itu. "Kau harus masuk dalam perebutan bisnis ini, sayang."

Cup!

Taehyung mengecup bibir tipis bergetar Irene.

PLAK!

"BAJI-hmppppppp...." Irene ambruk dilantai setelah Suga membekapnya dengan sapu tangan berbius itu dari belakang.

MY SEXY MAID | HUNRENE [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang