[2]

2.5K 304 10
                                    


    "Kenapa lo? lecek amat itu muka," ucap Yuju saat melihat wajah Eunha yang tidak secerah biasanya.

    "Lagi mikir," balas Eunha sekenanya.

    "Halah sok mikir lo!" balas Yuju, "Eh masa ya, kemarin tiba-tiba aja si Jungkook chat gue! Aneh banget deh tuh anak."

    "Dia kan emang aneh, udah nggak kaget gue mah," ucap Eunha, "Tapi emang dia chat apa sama lo?"

    "Dia nanya sih, gue itu kenal nggak sama yang namanya Yein. Ya gue jawab aja enggak, lagian siapa sih Yein?"

    "Lo mainnya di kelas sebelah mulu sih!" balas Eunha, "Dulu tuh si Mingyu sempet deketin dia kalo nggak salah."

    "Lah si keling demen cewek juga? Gue kira dia sama kak Wonwoo yang mukanya datar abis!" ucap Yuju dengan wajah tanpa dosa.

    "Bodo lah, ngaur aja lo. Eh terus gimana tuh si Jungkook jadinya?" tanya Eunha lagi.

    "Gue suruh dia buat tanya sama lo, tapi dia bilang, jangan bilang-bilang sama Eunha. Gitu katanya," jelas Yuju

    "Lah terus, kenapa sekarang lo bilang gue?" ucap Eunha bingung.

    "Lah iya? kenapa gue bilang sama elo ya?" Yuju juga jadi bingung.

    "Goblok tuh jangan di pelihara Juy!"

    "Lah sialan!"

    "Juy pulang sekolah, ke cafe depan yuk, lumayan cuci mata," ajak Eunha.

    "Nah, mantab tuh!" balas Yuju sambil mengacungkan ibu jarinya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    Eunha lagi nunggu temen-temennya yang katanya juga mau ngikut ke cafe, mau ikut nyuci mata katanya, tapi mereka mau ke kamar mandi dulu mau ngaca soalnya.

    "Na!" Eunha menoleh mendapati Jungkook dengan Dokyeom di sebelah nya.

    "Apaan?"

    "Enggak apa-apa sih, manggil aja," balas Jungkook, "Ngapain lo di sini sendirian?"

    "Dih anda kepo?" ucap Eunha.

    "Mau gue ajakin pulang bareng juga, malah di bilang kepo," Jungkook menoyor dahi Eunha

    "Makasih, duluan aja," balas Eunha sambil menepis tangan Jungkook.

    "Demi apa Eunha nolak pulang bareng sama Jungkook? Biasa nempel mulu kayak perangko!" dengan histeris nya Dokyeom berucap.

    Langsung kena sikut sama Jungkook yang menatap Dokyeom kesal.

    "Eunha!"

    Eunha langsung menoleh, begitu juga dengan dua cowok yang sedang bersama dengan dirinya.

    "Oi, sini!" panggil Eunha ketika mendapati teman-temannya berjalan menuju dirinya.

    Jungkook langsung menarik lengan Eunha, hingga membuat cewek itu berbalik ke arah dirinya, "Lo mau pergi sama mereka?" tanya Jungkook.

    "Iya nih mau ke cafe depan. Mau cuci mata si boncel katanya."

    Bukan Eunha yang jawab tapi Lisa yamg tiba-tiba saja menyeruak di antara Eunha dan Jungkook.

    "Dasar cabe, baru aja ketemu udah nyamber!" ucap Rose sambil noyor kepala Lisa.

    "Udah yuk langsung aja," Ajak Mina.

    "Ayo deh, duluan ya Kook, Kyeom!" ucap Eunha lalu berjalan menggandeng tangan Mina.

    "Dadah Jungkook sayang!" ucap Lisa sambil mengedipkan sebelah matanya dan melambaikan tangannya.

    Rose sama Jihyo langsung narik Lisa dari sana, diikuti Yuju yang mengekor di belakang dengan wajah kebingungan.

    "Ini perasaan gue aja, atau Eunha lagi ngehindarin gue sih?" tanya Jungkook pada Dokyeom.

    "Bosen kali sama lo!" jawab Dokyeom dengan tidak perduli.

    Membuat Jungkook berdecak kesal, lalu mendorong temannya itu menjauh, "Dasar kuda!"

.
.
.
.
.
.

    "Lo pada tau nggak sih? si Mingyu abis berantem lagi sama June, yang katanya gara-gara June deketin si Yein," ucap Rose kepada teman-temannya.

    "Lah si keling belum sadar juga?" Lisa ikut-ikutan.

    "Lagi tuh cewek juga sih lenje banget sih, masa nggak bisa milih di antara mereka berdua, lagian setau gue yang naksir dia banyak!" Sambung Jihyo.

    "Oh iya, ngomong-ngomong soal Yein, kemarin tiba-tiba Jungkook nanya ke gue masa," ucap Mina, "Dia nanya gue, kenal Yein anak kelas 1 nggak? Aneh banget kan? Dia tuh seumur-umur ngechat gue cuma pas nanyain waktu Eunha ada di toko buku sampai malem."

    "Demi apa? Dia juga chat gue tau!" ucap Yuju saat mendengar Mina cerita.

    "Gue juga di chat sama dia, kaget kan kirain Eunha ilang lagi, taunya nanyain cewek lain," ucap Rose sambil mengaduk-aduk milkshake stroberi miliknya.

    "Gila niat banget itu si Jungkook, tapi nih ya Mingyu sama si June mah kalah kalau saingannya kayak Jungkook," ucap Lisa.

    "Lagian Jungkook kenal Yein dari mana coba? Secara jungkook kalau istirahat mainnya sama kakak kelas, udah gitu kalau pulang sama pergi sama Si boncel, mana ada waktu dia nyari cewek?" ucap Jihyo sambil nunjuk Eunha pakai kentang goreng.

    "Nggak usah pake menghina gue kenapa sih? Lagian gue yang ngenalin mereka berdua, emang kenapa sih?" Ucap Eunha yang langsung membuat teman-teman nya mengumpat.

    "Lah goblok banget sih lo Na! dapet yang kayak Jungkook malah di kasih ke orang lain!" Rose menoyor kepala Eunha.

    "Apa sih gue sama dia cuma tetangga kali, jangan aneh-aneh ah," balas Eunha dengan nada yang terdengar agak ragu.

    "Terus kenapa? Bukannya emang lu demen sama si Jungkook?" ucap Lisa.

    "Kita itu udah sahabatan dari kecil! nggak mungkin lah Lisa! Jangan mengada-ada," balas Eunha kesal.

    "Lah Na ngaca kenapa sih? dulu siapa yang bikin Chaeyeon menjauh dari Jungkook?" ucap Jihyo.

    "Ih, kan udah gue bilang, dia itu nggak bener! Lagian kan di situ posisinya si Chaeyeon udah punya pacar!" balas Eunha.

    "Alasan aja terus!" ucap Jihyo.

    "Na lo tau kan nggak ada yang namanya persahabatan murni di antara cewek dan cowok, kalau bukan lo yang suka ya paling Jungkook!" ucap Mina.

   "Nah cakep tuh!" balas Rose.

    "Ah udah sih bahas yang lain aja! Kesel gue jadinya!"

    "Kan cembokur!"

    "Bacot Ju!" ucap Eunha kesal sambil memelototi Yuju.

.
.
.
.
.
.
.

~~~~~~~~~~~~~~~Pam pam pam ~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~~~
Pam pam pam ~~~

RAINBOW [JEB-JJK] ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang